Erling Haaland Sampaikan Salam Perpisahan untuk Borussia Dortmund

Erling Haaland Sampaikan Salam Perpisahan untuk Borussia Dortmund

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 15 Mei 2022 - 03:59
share

DORTMUND Penyerang Borrusia Dortmund, Erling Haaland telah menyelesaikan pertandingan terakhirnya di Liga Jerman bersama Borussia Dortmund saat menghadapi Herta Berlin. di Signal Iduna Park, Dortmund, Sabtu (14/5/2022) malam WIB.

Setelah laga tersebut, pemain Timnas Norwegia itu pun mengucapkan salam perpisahan. Setelah tertinggal lebih dulu, Dortmund pun akhirnya sukses meraih kemenangan 2-1 atas Herta Berlin.

Pada pertandingan tersebut, Haaland pun berhasil mencetak gol terakhirnya di menit ke-68 melalui tendangan penalti. Pada musim depan, pemain berusia 21 tahun itu akan bersaing di Liga Inggris bersama Manchester City.

Perpisahan Erling Haaland
Perpisahan Erling Haaland

Selepas pertandingan tersebut, Haaland pun mengucapkan kalimat perpisahan melalui akun Twitternya. Striker muda itu merasa sangat terhormat sudah menjadi bagian dari Dortmund selama beberapa musim ke belakang.

Tidak lain adalah suatu kehormatan untuk memakai baju ini, cuit Haaland, setelah pertandingan tersebut, Sabtu (14/5/2022).

Haaland merasa banyak pengalaman yang sudah dirinya dapat selama membela Borussia Dortmund selama ini. Hal tersebut membuat Haaland sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Die Borussen selama ini.

Di @BVB, saya telah menghabiskan saat-saat yang tak terlupakan, bertemu orang-orang spesial, belum lagi basis penggemar yang selalu menjadi pemain tambahan kami di lapangan, sambungnya.

Tembok Kuning benar-benar luar biasa. Saya tidak akan pernah melupakan semua ini! Terima kasih semua!" pungkasnya.

Topik Menarik