Loading...
Loading…
Hasil AS Roma vs Venezia di Liga Italia 2021-2022: Hadapi 10 Pemain, Tim Asuhan Jose Mourinho Tetap Tak Menang

Hasil AS Roma vs Venezia di Liga Italia 2021-2022: Hadapi 10 Pemain, Tim Asuhan Jose Mourinho Tetap Tak Menang

Powered by okezone
Olahraga | Okezone | Minggu, 15 Mei 2022 - 03:45

ROMA AS Roma harus puas mengakhiri laga kontra Venezia di pekan ke-37 Liga Italia 2021-2022 dengan skor imbang 1-1, Minggu (15/5/2022) dini hari WIB. Pasukan Jose Mourinho sejatinya diunggulkan jumlah pemain lantaran pada menit 32, satu pemain Venezia, Sofian Kiyine terkena kartu merah, namun keuntungan tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Roma.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan baru berjalan 50 detik, Venezia sudah unggul. David Okereke berhasil mencetak gol melalui tandukannya, meneruskan umpan kiriman Mattia Aramu.

Hal tersebut membuat Roma bekerja keras untuk menyamakan kedudukan. Mereka nyaris melakukannya pada menit ke-16. Namun, serangan Andrea Soncin masih melebar.

Tuan rumah terus melancarkan serangan. Pada menit ke-28, Tammy Abraham berhasil menembus pertahanan Venezia. Sayang, bola masih bisa ditepis kiper Venezia, Niki Maenpaa.

Petaka untuk Venezia, pemain mereka berkurang pada menit ke-32. Sofian Kiyine membuat pelanggaran keras, sehingga wasit memberikannya kartu merah langsung dan diusir keluar lapangan.

Sayang, keunggulan jumlah pemain belum bisa dimaksimalkan oleh Roma. Mereka memperoleh peluang pada menit ke-44. Tetapi, tendangan bebas Carles Perez dihalau Maenpaa dan babak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Baca Juga :
Prediksi Liga Italia Venezia vs Inter Milan: Waspada Saja Nerrazurri

Original Source

Topik Menarik