Loading...
Loading…
Wow, Messi Jadi Duta Pariwisata Arab Saudi

Wow, Messi Jadi Duta Pariwisata Arab Saudi

Olahraga | rm.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 06:09

Bintang Paris Saint Germain (PSG) Lionel Messi dinobatkan sebagai Duta Pariwisata resmi Kerajaan Arab Saudi, Senin (9/5) lalu.

Penobatan tersebut disampaikan langsung Menteri Pariwisata Arab Saudi, Ahmed Al-Khatib di akun Twitter pribadinya, usai pertemuan dengan Messi, dan dikutip The Merca , kemarin.

Hari ini saya senang menyambut Lionel Messi ke Arab Saudi, tulis Ahmed Al-Khatib di Twitter.

Kami senang Anda (Messi) menjelajahi harta karun Laut Merah, Musim Jeddah, dan sejarah kuno kami. Ini bukan kun jungan pertamanya ke Kerajaan dan tidak akan menjadi yang terakhir, lanjutnya.

Laporan itu juga mengabarkan, dalam penobatan dirinya sebagai Duta Pariwisata kerajaan Arab Saudi, Messi ditemani seorang anggota keluarganya, dan Leandro Paredes, salah satu rekan satu timnya di PSG dan tim nasional Argentina.

Usai pertemuan itu, Messi turut memposting gambar dirinya di Instagram saat berada di Arab Saudi dengan keterangan promosi. Menemukan Laut Merah di Saudi. #VisitSaudi, tulis Messi dalam unggahannya.

Selain itu, tidak dapat dilupakan bahwa klub yang dibela Messi saat ini, PSG, dimiliki Qatar, sebuah negara yang memiliki perselisihan diplomatik yang sengit selama beberapa tahun dengan Arab Saudi.

Baca Juga :
Lionel Messi Jadi Duta Pariwisata Arab Saudi, Aktivis HAM Geram, Fans pun Kecewa

Tapi, menjelang Piala Dunia, semuanya tampak lebih stabil, dan perdamaian semakin memungkinkan kunjungan Messi. Mantan pemain depan AlHilal dan tim nasional Saudi Sami Al-Jaber mengatakan, kedatangan Messi merupakan langkah sangat istimewa dan unik.

Penobatan Messi sebagai duta Pariwisata Saudi bakal memiliki dampak positif yang signifikan terhadap pemain lokal dan pariwisata, ujar Sami dalam kicauannya di Twitter. [DNU]

Original Source

Topik Menarik