Loading...
Loading…
Tottenham vs Arsenal: Takut Kena Skorsing, Mikel Arteta Ogah Komentari Kinerja Wasit

Tottenham vs Arsenal: Takut Kena Skorsing, Mikel Arteta Ogah Komentari Kinerja Wasit

Olahraga | skor.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 05:45

SKOR.id -Pelatih Arsenal Mikel Arteta menolak mengomentari kinerja wasit setelah timnya dikalahkan Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur vs Arsenal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah pada laga lanjutan Liga Inggris, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Arsenal yang menempati posisi keempat hanya berjarak satu poin dari rival sekotanya itu dengan musim menyisakan dua laga.

Arteta sempat geram dan memprotes keputusan wasitPaul Tierney saat memberikan hadiah penalti untuk Spurs yang membuka keunggulan skuad Antonio Conte.

Saat itu tepatnya menit ke-22, wasit menilai Cedric Soares mendorong Son Heung-min sehingga langsung menunjuk titik putih.

Arteta juga tampakfrustrasi melihat Rob Holding menerima kartu merah karena akumulasi dua kartu kuning dalam tujuh menit.

"Jika saya mengatakan apa yang saya pikirkan maka saya akan diskors selama enam bulan," kata pelatih asal Spanyol itu terkait kinerja wasit malam itu.

"Saya diizinkan memberikan interpretasi tentang apa yang terjadi dalam permainan, tetapi saya tidak tahu bagaimana berbohong jadi saya memilih untuk tidak mengatakan apa yang saya pikirkan.

Baca Juga :
Tottenham Hotspur Bantai Arsenal 3-0, Antonio Conte Sentil Mikel Arteta

Saya tidak bisa mengatakan apa yang saya pikirkan. Saya akan diskors, yang pasti saya bangga dengan pemain saya.

"Anda bisa tanyakan sendiri ke wasit untuk menjelaskan keputusannya. Sayang sekali permainan yang begitu indah dihancurkan hari ini," tandasnya.

Kini, Tottenham memiliki peluang untuk melompati Arsenal ke tempat keempat ketika mereka menjamu Burnley pada hari Minggu (22/5).

Sementara Arsenal selanjutnya beraksi pada Senin malam ketika mereka mengunjungi Newcastle United.

Resmi Bergabung, Erling Haaland Cuma Pembelian Termahal Ke-9 Manchester City

Original Source

Topik Menarik

{