Loading...
Loading…
Liga 1: Sadar Masa Liburan Menipis, Bek Naturalisasi Persib Sudah Siap Tempur

Liga 1: Sadar Masa Liburan Menipis, Bek Naturalisasi Persib Sudah Siap Tempur

Olahraga | indosport.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 09:46

INDOSPORT.COM - Bek gaek Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisi supaya selalu bugar selama aktivitas tim diliburkan.

Sehingga, Igbonefo merasa kondisinya sangat bugar dan siap berlatih lagi bersama rekan setim untuk menyambut Liga 1 2022-2023 yang akan bergulir pada akhir Juli mendatang.

Diketahui, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, berencana memberikan program latihan kepada para pemainnya mulai Senin (16/5/22), setelah meliburkan aktivitas tim pasca-Liga 1 2021-2022.

Victor Igbonefo memastikan bakal berada di Kota Bandung beberapa hari sebelum sesi latihan perdana bersama rekan-rekannya di Persib.

Di Jakarta saya tetap melakukan latihan mandiri. Pasti, saya sudah siap dan ada di Bandung sebelum tanggal 16 Mei nanti, kata Igbonefo dikutip dari laman Persib, Selasa (10/5/22).

Igbonefo menuturkan, masih ada waktu untuk menikmati liburan sebelum benar-benar berlatih bersama tim. Sehingga, dia memanfaatkannya dengan beristirahat dan berkumpul dengan keluarga.

Pengguna nomor punggung 32 ini berharap kondisinya bisa lebih bugar dan fokus menatap kompetisi Liga 1 2022-2023 setelah menikmati libur.

Saya tak ada persiapan khusus sebelum memulai latihan bersama nanti karena masih ingin memaksimalkan waktu libur kali ini, jelas Victor Igbonefo.

"Saya juga punya banyak waktu untuk persiapan diri sebelum liga mulai. Saya berharap benar-benar fresh sebelum kembali latihan lagi," tandas pemain naturalisasi tersebut.

Original Source

Topik Menarik