Laman Resmi SEA Games 2021 Salah Beri Informasi Tabel Peraih Medali, Nama Negara dan Bendera pun Tidak Sesuai

Laman Resmi SEA Games 2021 Salah Beri Informasi Tabel Peraih Medali, Nama Negara dan Bendera pun Tidak Sesuai

Olahraga | okezone | Selasa, 10 Mei 2022 - 18:27
share

LAMAN resmi SEA Games 2021 mengalami kekacauan. Hal itu tampak terlihat dari tabel peraih medali selama perhelatan SEA Games 2021.

Bukan hanya itu, di dalam laman resmi SEA Games 2021, nama negara dan bendera negara pun tak sesuai. Hal itu pun dirasa cukup membahayakan bagi publik yang mengakses laman tersebut untuk mendapatkan informasi seputar SEA Games 2021, yang berlangsung di Vietnam.

SEA GAMES 2021

(Kesalahan pada laman resmi SEA Games 2021)

Ya, seperti diketahui, sebagai tuan rumah SEA Games 2021, Vietnam memang menyediakan laman resmi untuk memberikan informasi. Sayangnya, laman resmi itu memiliki beberapa kesalahan informasi.

Sebagai ajang tebesar antar-negara Asia Tenggara, publik Internasional tentu sangat menyorot perhelatan SEA Games 2021. Sebab demikian, laman seagames2021.com pun dibuat oleh pihak penyelenggara.

Melalui laman tersebut, seharusnya publik dapat mengetahui segala informasi yang diinginkan. Termasuk seperti perolehan medali negara peserta dan jadwal pertandingan.

Namun, menurut pantauan jurnalis MNC Portal Indonesia, di laman resmi SEA Games 2021, terdapat kesalahan pada daftar penerima medali. Dari daftar tersebut, posisi peringkat negaranya memang tampak tak masalah.

Topik Menarik