Loading...
Loading…
Hasil Liga Italia Hellas Verona vs AC Milan: Rossoneri Pesta Gol, Scudetto Makin Dekat

Hasil Liga Italia Hellas Verona vs AC Milan: Rossoneri Pesta Gol, Scudetto Makin Dekat

Olahraga | indosport.com | Senin, 09 Mei 2022 - 04:26

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-36 kompetisi Serie A Liga Italia musim 2021-2022 antara tuan rumah Hellas Verona vs AC Milan.

Pertandingan Liga Italia antara Hellas Verona vs AC Milan baru saja selesai tersaji di Stadion Marcantonio Bentegodi pada Senin (09/05/22) dini hari WIB.

Dalam duel ini, AC Milan mampu melanjutkan tren positif dengan mendulang kemenangan telak dengan skor 3-1. Tiga gol Rossoneri ke gawang Hellas Verona dicetak oleh brace Sandro Tonali dan Alessandri Florenzi.

Kemenangan ini membuat pasukan Stefano Pioli semakin mendekati scudetto. Mereka kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 80 poin dari 36 laga.

Jalannya Pertandingan

Bermain di hadapan ribuan suporter, Hellas Verona mampu memgimbangi permainan AC Milan sejak menit awal babak pertama. Kedua tim terlihat tampil terbuka dengan bergantian melakukan tekanan.

Akan tetapi, lini belakang Rossoneri lengah pada menit ke-38 setelah Davide Faraoni mampu membobol gawang Mike Maignan lewat skema serangan balik cepat.

Tertinggal satu gol membuat pasukan Stefano Pioli tidak tinggal diam. Terus menerus melakukan tekanan, AC Milan akhirnya sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-45+3.

Baca Juga :
Link Live Streaming AC Milan vs Hellas Verona di Liga Italia

Gol berawal ketika Rafael Leao yang berlari dari sisi kiri kemudian mengirim umpan kepada Sandro Tonali. Gelandang berusia 22 tahun itu berhasil menyambut umpan dengan membuat skor imbang 1-1 hingga babak pertama selesai.

Original Source

Topik Menarik

{