Loading...
Loading…
Peta Persaingan Terbuka Lebar, Siapa yang Bakal Jadi Juara Liga Inggris dan Finis 4 Besar?

Peta Persaingan Terbuka Lebar, Siapa yang Bakal Jadi Juara Liga Inggris dan Finis 4 Besar?

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 13:26

INDOSPORT.COM Peta persaingan di Liga Inggris 2021/22 makin terbuka lebar. Siapakah yang bakal menjadi juara di akhir musim danfinis di empat besar?

Liga Inggris pekan ke-36 yang berlangsung sejak Sabtu hingga Minggu dini hari (08/05/22) menghadirkan beberapa kejutan yang mengubah peta persaingan.

Kejutan datang dari laga Liverpool vs Tottenham Hotspur, di mana kedua tim harus puas berbagi angka usai bermain imbang 1-1.

Hasil imbang ini bukanlah hasil buruk dan hasil yang bagus bagi kedua tim. Sebab, Liverpool dan Tottenham tengah bersaing mengejar misi masing-masing.

Liverpool tengah dalam perebutan gelar juara dengan Manchester City. Hasil imbang kontra Tottenham ini membuat The Reds harus menunggu hasil rivalnya kala melawan Newcastle United, Minggu (08/05/22) malam WIB.

Sedangkan bagi Tottenham, hasil imbang ini membuat mereka hanya menjaga jarak dari Arsenal di peringkat keempat yang akan bertanding melawan West Ham United, Minggu (08/05/22) malam WIB.

Beruntung bagi Tottenham, Chelsea yang berada di peringkat ke-3 gagal memperlebar jarak poin karena juga meraih hasil imbang 2-2 kala menjamu Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga :
Menurut Bek Persib Bandung, Ini 3 Calon Kuat Juara Liga 1 2021

Sederet hasil ini pun membuat peta persaingan untuk menjadi juara dan merebut posisi empat besar makin memanas hingga akhir musim.

Dengan beberapa partai tersisa dan lawan yang akan dihadapi, siapakah tim yang berpeluang menjadi juara dan mengisi tempat di empat besar?

Original Source

Topik Menarik

{
{