Loading...
Loading…
Daftar Line Up Tim Bulu Tangkis Indonesia vs Singapura di Piala Thomas 2022: Anthony Ginting Tantang Loh Kean Yew

Daftar Line Up Tim Bulu Tangkis Indonesia vs Singapura di Piala Thomas 2022: Anthony Ginting Tantang Loh Kean Yew

Olahraga | okezone | Minggu, 08 Mei 2022 - 10:59

BANGKOK Daftar line up Tim Bulu Tangkis Indonesia untuk menghadapi Singapura di Piala Thomas 2022 telah diumumkan. Dari susunan pemain tersebut, Anthony Sinisuka Ginting bakal tampil pertama dan menghadapi jagoan tunggal putra Singapura, yakni Loh Kean Yew.

Pertandingan pertama Grup A Piala Thomas 2022 antara Indonesia vs Singapura akan dilaksanakan di Impact Arena, Bangkok, pada Minggu (8/5/2022) pukul 14.00 WIB. Kemenangan di laga perdana ini akan sangat penting bagi Indonesia dan Singapura untuk menjadi modal agar melaju ke babak berikutnya.

Anthony Sinisuka Ginting kembali menjadi tunggal putra andalan yang diturunkan oleh Indonesia. Namun pemain asal Cimahi itu harus menghadapi unggulan dari Singapura, Loh Kean Yew, sebagai tunggal putra pertama.

Sementara itu, pada sektor ganda putra pertama, Indonesia menurunkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka pun akan menghadapi Hee Yong Kai Terry/ Loh Kean Hean untuk memperebutkan satu poin krusial.

Di nomor tunggal putra lainnya, Indonesia mempercayainya kepada Jonatan Christie. Akan menghadapi Jia Hen Jason Teh, Jonatan pun patut waspada menghadapi perlawanan dari wakil Singapura tersebut.

Baca Juga :
Line Up Piala Thomas 2022 Indonesia vs Singapura: Anthony Ginting Dapat Ujian dari Juara Dunia

Selain itu, Indonesia juga menurunkan sang juara All England 2022 sebagai ganda putra kedua, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Meski performanya tahun ini sedang meningkat, mereka harus waspada dengan perlawanan dari pasangan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/ Jun Liang Andy Kwek.

Original Source

Topik Menarik

{
{