Loading...
Loading…
Manchester United Dibantai 0-4 oleh Brighton, Ralf Rangnick Minta Maaf

Manchester United Dibantai 0-4 oleh Brighton, Ralf Rangnick Minta Maaf

Olahraga | okezone | Minggu, 08 Mei 2022 - 04:14

BRIGHTON & HOVE Manchester United secara mengejutkan kalah 0-4 dari Brighton & Hove Albion di Liga Inggris 2021-2022. Pelatih Man United, Ralf Rangnick, pun mengakui pasukannya bermain buruk.

Tanding di Stadion Falmer, Brighton & Hove, Sabtu 7 Mei 2022, dini hari WIB, empat gol Brighton dicetak oleh Moises Caicedo (15'), Marc Cucurella (49'), Pascal Grob (57'), dan Leandro Trossard (60'). Man United tidak mampu membalas satu gol pun.

Akibat kekalahan ini, peluang Man United untuk berada di posisi empat besar telah tertutup. Pasalnya, Setan Merah telah bermain 37 pertandingan dan meraih 58 poin yang membuat mereka mustahil untuk mengejar perolehan poin Arsenal.

Seusai pertandingan, Rangnick mengakui Man United tampil buruk sejak awal. Ia pun meminta maaf kepada penggemar Man United usai mendapatkan hasil mengecewakan ini.

"(Kekalahan Man United 0-4 dari Brighton) Itu adalah penampilan yang buruk dari menit pertama hingga menit terakhir, itu tidak cukup. Kami hanya bisa meminta maaf (kepada penggemar Man United) atas penampilan ini dan kekalahan yang memalukan," kata Rangnick, dilansir dari BBC , Minggu (8/5/2022).

Baca Juga :
Malu Man United Dibantai Brighton 0-4, Ralf Rangnick Cuma Bisa Minta Maaf

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, Man United tidak berhasil menghentikan pergerakan para pemain Brighton. Rangnick mengaku, meminta Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk bermain solid, tetapi itu tidak cukup untuk menutup pergerakan pemain Brighton.

"Kami tidak pernah dalam posisi tempat kami bisa menghentikan mereka (Brighton) bermain. Saya memberi tahu para pemain untuk kompak semampu mereka, tetapi kami tidak bisa menghentikan mereka," ucapnya.

Original Source

Topik Menarik