Kunci Nasib AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas 2022: Jorge Mendes

Kunci Nasib AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas 2022: Jorge Mendes

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 7 Mei 2022 - 07:36
share

INDOSPORT.COM Raksasa Liga Italia, AC Milan, kini menggantungkan nasib jual-beli pemain di bursa transfer musim panas 2022 kepada super agen asal Portugal, Jorge Mendes.

AC Milan belakangan tengah harap-harap cemas soal nasib beberapa pemain, baik itu yang dimiliki maupun incaran di bursa transfer musim panas nanti.

Dua isu yang kini tengah dibicarakan di media ialah perpanjangan kontrak penyerang Portugal, Rafael Leao, dan pembelian pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio plus gelandang Lille, Renato Sanches.

Biaya transfer sebesar 300 juta euro (sekitar Rp4,5 triliun) kabarnya akan digelontorkan oleh investcorp selaku pemilik baru untuk melengkapi akuisisi AC Milan.

Hal ini tentu segera menyelesaikan pembicaraan antara AC Milan dengan Rafael Leao soal kontrak baru dengan Jorge Mendes ada di dalamnya sebagai agen pemain.

Dilansir Football Italia, Jorge Mendes bakal duduk bareng dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk membicarakan beberapa kliennya, selain juga Rafael Leao yang kemungkinan besar akan memperpanjang kontrak di AC Milan.

Salah satu klien Jorge Mendes yang mendekat ke AC Milan adalah gelandang Portugal, Renato Sanches, yang akan menggantikan posisi Franck Kessie yang hengkang ke Barcelona.

Sanches sendiri masuk dalam paket transfer klub Liga Prancis, Lille, bersama bek muda Belanda, Sven Botman, yang kabarnya akan bergabung ke AC Milan secara bersamaan.

Renato Sanches sendiri kabarnya merasa bahagia bisa kembali bermain dengan dua rekannya di Lille, yaitu Botman dan Mike Maignan yang sudah terlebih dulu bergabung sebagai kiper AC Milan.

Renato Sanchesdan Sven Botman bakal menjadi dua rekrutan anyar AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

Topik Menarik