Viral, Bugil di Pohon Keramat di Bali, Influencer Rusia Ini Minta Maaf

Viral, Bugil di Pohon Keramat di Bali, Influencer Rusia Ini Minta Maaf

Olahraga | skor.id | Jum'at, 6 Mei 2022 - 13:40
share


SKOR.id - Viral! Bule Rusia tampil bugil di pohon suci tua di Tabanan, Bali. Warganet marah dan meminta influencer cantik itu dideportasi.

Bali memang sarat tradisi dan budaya. Bukan sekadar destinasi wisata yang indah. Kontan, masyarakat Bali marah jika ada orang berbuat tak senonoh.

Aksi pemilik akun @alina-yogi mengunggah foto telanjang di pohon kayu putih sakral berusia ratusan tahun membuat marah masyarakat Bali.

Perilaku bule yang diduga berasal dari Rusia itu terungkap dan viral melalui cuitan netizen dengan akun Twitter @plumpotatosack.

Netizen mengunggah foto tangkapan layar dari akun Instagram dan TikTok bule tersebut, Alina Yogi. Dari cuitan yang sudah mendapatkan 550 retweets, 321 quote tweets, dan hampir 3.000 like dari para netizen tersebut terdeteksi si bule nekat berfoto telanjang di pohon keramat karena mengaku terpanggil suara leluhur.

Sadar menjadi sasaran kemarahan umat Hindu Bali, AlinaYogikembali mendatangi pohon raksasa yang diperkirakan berusia 700 tahun itu.

Dia dan pasangannya bersimpuh di depan pohon dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Bali.

"Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Bali dan Indonesia, saya menyesali perbuatan saya. Saya sangat malu, saya tidak bermaksud menyinggung Anda dengan cara apa pun, sama sekali tidak ada pengetahuan tentang tempat ini. Saya Barusan Berdoa di bawah Pohon dan langsung pergi ke kantor polisi untuk menjelaskan kejadian Ini dan meminta maaf," tulis Alina dengan emoji ????.

Sejurus kemudian, dia pun ke kantor polisi untuk menjelaskan kejadian itu. Dia juga mengingatkan para tamu Bali untuk tidak melakukan kesalahan seperti dirinya.

"Ada banyak tempat suci di Bali dan tidak semuanya memiliki tanda-tanda informasi tentang itu, seperti kasus saya. Sangat penting untuk memperlakukan tempat tradisi ini dengan hormat," dia melanjutkan permohonan maafnya.

Dalam unggahan sebelumnya, Alina Yogi mengaku terpesona dengan pohon raksasa kayu putih peninggalan nenek moyang.

Nenek moyang telah memberi Anda kekuatan, jangan menolaknya, ambillah. Rasakan itu. Terapkan kebijaksanaan mereka melalui Anda. Jadilah penjaga diri sendiri, ujarnya melalui unggahannya.

Dia mengaku sudah enam bulan lalu memimpikan bisa melakukan pemotretan di pohon yang disebut-sebut telah berusia 700 tahun itu.*

Resmi, Timnas Futsal Indonesia Berangkat ke SEA Games 2021 Vietnam

5 Makanan yang Cocok untuk Menjaga Kesehatan Tulang

Unggah Foto Berjemur di Bali, Atlet Terseksi Dunia Ini Bikin Penggemar Kagum

&
Topik Menarik