Biodata dan Agama Muhammad Syaifullah, Jebolan Timnas Futsal Indonesia U-20

Biodata dan Agama Muhammad Syaifullah, Jebolan Timnas Futsal Indonesia U-20

Olahraga | okezone | Rabu, 4 Mei 2022 - 03:01
share

BIODATA dan agama Muhammad Syaifullah, akan dibahas Okezone . Nama Muhammad Syaifullah mulai terangkat saat membela Timnas Futsal Indonesia U-20 di Piala AFC Futsal U-20 2019 Iran.

Bersama Timnas Futsal Indonesia U-20, Muhammad Syaifullah mampu menembus semifinal. Akan tetapi, Timnas Futsal Indonesia U-20 kalah 3-4 dari Afghanistan, lalu takluk 1-9 dari Iran dalam perebutan tempat ketiga.

Biodata dan Agama Muhammad Syaifullah

(Muhammad Syaifullah beraksi, foto: Instagram/@syaifullah8_)

Meski gagal mendapatkan medali, Muhammad Syaifullah mampu mengukir prestasi individu. Dia dan rekan setimnya, Firman Adriansyah, terpilih untuk masuk ke dalam Dream Team Asian Football Confederation (AFC) Futsal U-20.

Pencapaian mereka merupakan hasil dari penilaian Technical Report dari Piala AFC Futsal U-20 2019 yang diumumkan pada 23 April 2021. Nah, Okezone akan membeberkan biodata dan agama dari pemain berprestasi satu ini.

Biodata dan Agama Muhammad Syaifullah

Mengutip dari laman resmi Barito Putera, Muhammad Syaifullah berasal Desa Bawan, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Dia merupakan putra pasangan Fakhrulraji dan Maserah yang lahir pada 20 Mei 2000 silam

Untuk nama panggilan, Muhammad Syaifullah biasa dipanggil Fullah di kampungnya. Lalu, sesuai namanya, Muhammad Syaifullah beragama Islam.

Topik Menarik