Loading...
Loading…
Media Vietnam Sebut Yolla Yuliana Dkk Ciut Bertemu Tim Voli Tuan Rumah di Laga Pertama SEA Games 2021

Media Vietnam Sebut Yolla Yuliana Dkk Ciut Bertemu Tim Voli Tuan Rumah di Laga Pertama SEA Games 2021

Olahraga | okezone | Selasa, 03 Mei 2022 - 16:18

SALAH satu media Vietnam, The Thao VN membuat pernyataan mengejutkan soal tim voli putri Indonesia. Dalam laporannya, The Thao menyebut tim voli putri Indonesia kena mental ketika harus berhadapn kontra Vietnam di pertandingan pertama cabang olahraga (cabor) Voli SEA Games 2021, pada 13 Mei mendatang.

The Thao VN juga menyebut bahwa Yolla Yuliana dkk khawatir lantaran bertemu tuan rumah di partai pertamanya. Akan tetapi, Yolla Yuliana cukup yakin bahwa persiapan maksimal timnya bisa memberikan yang terbaik bagi tim voli putri Indonesia.

Tujuan utama di sini (SEA Games) adalah memulai proses pelatihan dari awal lagi. Pekerjaan persiapan menjelang hari kompetisi resmi membutuhkan kepastian. Dengan persiapan yang singkat ini, kami harus bisa memaksimalkan latihan dalam kondisi apapun yang ada, kata Yolla Yuliana, dilansir The Thao VN.

Pemain 27 tahun itu kembali memperkuat Timnas voli sejak SEA Games 2017 Malaysia. Bintang klub Bank Bjb Tandamata di Proliga 2022, ini juga menambahkan timnya kini semakin kompak sebelum berangkat ke Vietnam.

Namun, Yolla Yuliana mengaku ia masih merasa grogi kembali ke timnas voli SEA Games 2021. Terakhir dirinya berhasil mempersembahkan medali perak di SEA Games ke-29, lima tahun silam.

Baca Juga :
Kembali Masuk Timnas Voli Putri, Ini Tekad Yolla Yuliana di SEA Games 2021

Di sisi lain, Yolla Yuliana mengatakan timnya masih buta kekuatan tim voli putri Vietnam. Sebab demikian, ia merasa hal tersebut jadi tantangan utama untuk mencuri kemenangan di laga perdana.

Original Source

Topik Menarik