Wow! Listy Chan dan Anastasya Khosasih Punya Cowok Idaman yang Sama, Young Lex?

Wow! Listy Chan dan Anastasya Khosasih Punya Cowok Idaman yang Sama, Young Lex?

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 29 April 2022 - 16:16
share

INDOSPORT.COM - Dua nama wanita yang besar di dunia eSports, Listy Chan dan Anastasya Khosasih punya kriteria cowok idaman yang sama, sebut nama Young Lex.

Sebagaimana diketahui, Listy Chan pernah bermain Mobile Legends untuk tim EVOS Esports. Namun, satu skandal membuat dara cantik itu putus kontrak dengan tim.

Listy Chan diketahui memiliki hubungan romantis dengan Youtuber Ericko Lim, tapi belakangan diketahui jika keduanya telah berpisah, rumornya karena orang ketiga.

Sementara Anastasya Khosasih populer karena postur tubuhnya yang ideal dan gaya berpakaiannya yang seksi, lantas diunggah ke media sosial Instagram.

Sempat dilirik oleh banyak tim eSports, Anastasya Khosasih akhirnya menerima pinangan dari Geng Kapak (GPX), untuk menjadi brand ambassador dan talent.

Listy Chan dan Anastasya Khosasih pun dipertemukan di Youtube Indomusikgram, platform yang membahas seputar musik.

Saat ditanya, dari semua personil band yang menggunakan alat musik, siapa yang menjadi idaman Listy Chan dan Anastasya, keduanya kompak menjawab drummer.

"Kenapa drummer, ya keren aja. Aku dari SMP suka cowok drummer gitu, ganteng, keren," ungkap Listy Chan via Youtube.

"Karena suka lihatinnya, seru dan kayaknya main drum itu effortnya gede banget, kan capek, mukulnya harus pakai power, kakinya juga main kan," timpal Anastasya Khosasih.

Pada kesempatan yang sama, Listy Chan mengaku mengidolakan Joji, sementara Anastasya Khosasih cukup sering mendengarkan lagu dari Kurt Cobain.

Topik Menarik