Bawa AC Milan Kembali ke Puncak Klasemen Liga Italia, Sandro Tonali: Kami Tim yang Kuat!

Bawa AC Milan Kembali ke Puncak Klasemen Liga Italia, Sandro Tonali: Kami Tim yang Kuat!

Olahraga | okezone | Selasa, 26 April 2022 - 02:07
share

ROMA Gelandang AC Milan, Sandro Tonali, memainkan peran besar dalam kesuksesan timnya kembali ke posisi puncak klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Baginya, pencapaian ini sangat penting karena tidak ada yang mempercayai Milan untuk bisa memenangkan Scudetto musim ini.

Tonali berhasil mencetak gol kemenangan Milan saat menghadapi Lazio dalam laga lanjutan Liga Italia 2021-2022. Berlaga di Stadio Olimpico, Senin (25/4/2022) dini hari WIB, Milan dengan bersusah payah meraih kemenangan 2-1. Namun, Tonali akhirnya mencetak gol kemenangan di menit 90+2.

Laga Lazio vs AC Milan

Saat ini, AC Milan dan Inter Milan memang bersaing dengan sangat sengit untuk menjadi pemuncak klasemen. Namun, kemenangan tersebut membuat Rossoneri kembali menjadi tim teratas dengan 74 poin, selisih dua poin dari Inter.

Meski begitu, Tonali merasa tidak ada yang mempercayai bahwa Milan bisa menjadi juara Liga Italia musim ini. Pemain kelahiran Lodi, Italia tersebut menganggap hanya Milan sendiri dan para fans saja yang masih memiliki kepercayaan tersebut

Topik Menarik