Arsenal Tertarik Datangkan Gabriel Jesus

Arsenal Tertarik Datangkan Gabriel Jesus

Olahraga | republika | Sabtu, 23 April 2022 - 19:13
share

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dilaporkan tertarik untuk mengontrak penyerang Manchester City Gabriel Jesus selama jendela transfer musim panas nanti. Kontrak akan segera habis dalam satu tahun lebih sedikit.

Pemain berusia 25 tahun itu kembali menjadi pemain reguler bagi The Citizens selama kampanye 2021/2022, dengan membuat 34 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan tujuh gol dan 11 assist dalam prosesnya.

Tapi Jesus hanya mencetak tiga gol di Liga Primer Inggris musim ini, dan telah berjuang untuk mengamankan awal yang konsisten untuk klub karena persaingan yang ketat untuk mendapatkan tempat pilihan pertama.

Di sisi llain, Manchester City diduga bersiap untuk mengontrak Erling Haaland dari Borussia Dortmund dalam kesepakatan uang besar musim panas ini, yang akan mendorong pemain internasional Brasil itu lebih jauh ke urutan kekuasaan di Stadion Etihad.

Dikutip dari Sportsmole, menurut The Athletic, Sabtu (23/4/2022), Arsenal tertarik pada Jesus, dan The Gunners telah mengadakan diskusi dengan perwakilan penyerang untuk membahas kepindahan pemain itu ke London Utara.

Pemain Amerika Selatan itu hanya memiliki sedikit lebih dari satu tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya di Manchester, dan dia diyakini terbuka untuk pindah ke sisi Mikel Arteta di pasar yang akan datang.

Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah keduanya diperkirakan akan meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer pada akhir Juni.

Topik Menarik