Loading...
Loading…
Beckham Ogah Berikan Hal Spesial Ini Kepada Ciro Alves di Persib Bandung

Beckham Ogah Berikan Hal Spesial Ini Kepada Ciro Alves di Persib Bandung

Olahraga | indosport.com | Kamis, 21 April 2022 - 13:31

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, memastikan akan tetap menggunakan nomor punggung 7 saat mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Menurut pemain jebolan Diklat Persib ini, nomor punggung tersebut tidak akan diberikan olehnya kepada pemain anyar yang baru bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, termasuk kepada Ciro Alves.

Pasalnya, dia menilai nomor 7 cukup sepesial di tim Persib, untuk itu Beckham akan berusaha menjaga dan menggunakan nomor punggung tersebut saat memperkuat skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim depan.

"Ya tentunya gak akan dikasih. Saya orang Bandung tetap saya harus pertahankan tradisi," tegas Beckham Putra Nugraha.

Sebagai informasi, sebelumnya nomor punggung 7 digunakan oleh pemain asli Jawa Barat, Atep, yang juga menjadi kapten tim Persib dalam beberapa musim.

Selain itu, selama memperkuat tim kebanggaan Bobotoh, Atep berhasil mengantarkan skuat Maung Bandung meraih gelar juara di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Prestasi tersebut, membuatnya menjadi salah satu legenda di tim Persib. Pasalnya, hasil di ISL 2014 membuat skuad Maung Bandung mampu mengakhiri puasa gelar dalam 19 tahun.

Baca Juga :
5 Pemain Jadi Tumbal Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya 3-1 di Piala Presiden 2022

Setelah Atep berpisah dengan skuat Maung Bandung, nomor punggung 7 sempat digunakan oleh pemain naturalisasi Esteban Vizcarra. Saat dikenalkan sebagai rekrutan anyar, dia berfoto menggunakan jersey Persib dengan nomor punggung 7.

Namun tak lama nomor tersebut dilepas kembali oleh mantan pemain Sriwijaya FC tersebut, pasalnya dalam debutnya bersama skuad Persib Bandung di babak 32 besar Piala Indonesia, Minggu (27/01/19), Vizcarra menggunakan nomor punggung 9.

Sementara itu, Ciro Alves sendiri memastikan tidak akan menggunakan nomor punggung 7 saat memperkuat skuad Maung Bandung. Meskipun, angka 7 merupakan favoritnya dan sempat digunakan di klub sebelumnya.

Original Source

Topik Menarik