Tahun Lalu Menang, Fabio Quartararo Incar Podium Pertama di MotoGP Portugal 2022

Tahun Lalu Menang, Fabio Quartararo Incar Podium Pertama di MotoGP Portugal 2022

Olahraga | okezone | Rabu, 20 April 2022 - 21:03
share

PORTIMAO Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, tidak sabar untuk mentas di MotoGP Portugal 2022. Sebab, dia keluar sebagai pemenang balapan MotoGP Portugal 2021.

Berbekal hasil positif itu, Quartararo pun mengincar podium pertama lagi pada tahun ini. Sekadar informasi, balapan MotoGP Portugal 2022 akan berlangsung di Sirkuit Algarve, Portimao, Minggu 24 April 2022.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Sebagaimana diketahui, Quartararo masih kesulitan tampil konsisten di MotoGP 2022. Pembalap asal Prancis itu baru sekali meraih podium, yaitu saat finis kedua di Indonesia.

Kini, MotoGP 2022 akan memasuki seri Eropa yang dianggap krusial untuk kejuaraan. Setiap pembalap pun mengincar hasil positif, termasuk Quartararo sebagai juara bertahan MotoGP.

Saya menikmati balapan di Austin karena sudah tampil maksimal. Ada beberapa pertarungan bagus di lintasan dan saya banyak belajar. Saya puas dengan performa saya, kata Quartararo, dikutip dari laman resmi Yamaha, Rabu (20/4/2022).

Pembalap asal Prancis itu pun memiliki kenangan manis saat tampil di Sirkuit Algarve, yaitu meraih kemenangan. Itu menambah semangat juang Quartararo untuk meraih hasil apik pada akhir pekan ini.

Topik Menarik