Loading...
Loading…
Latih Manchester United, Begini Cara Erik ten Hag Mainkan Cristiano Ronaldo

Latih Manchester United, Begini Cara Erik ten Hag Mainkan Cristiano Ronaldo

Olahraga | indosport.com | Rabu, 13 April 2022 - 08:51

INDOSPORT.COM Calon pelatih Manchester United, Erik ten Hag dikabarkan sudah mengantongi cara memasang Cristiano Ronaldo dalam skuatnya di musim 2022/2023.

Pelatih asal Belanda, Erik ten Hag, menjadi calon terkuat pelatih Manchester United, dengan pembicaraan sudah digelar beberapa waktu lalu.

Ten Hag mengalahkan beberapa kandidat, seperti pelatih Paris Saint-Germain, Maurico Pochettino, dan pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, yang belakangan digadang-gadang melatih Manchester United.

Selain kabar mengenai kepastian hengkangnya Erik ten Hag ke Manchester United, ada beberapa pemain yang akan dibawa dan menjadi gerbong sang pelatih.

Nama dua pemain muda Ajax Amsterdam, Jurrien Timber dan Antony dikabarkan akan menjadi sosok baru yang mengisi skuat Manchester United garapan Erik ten Hag.

Namun demikian, satu pertanyaan muncul, yaitu soal bagaimana Erik ten Hag menggunakan jasa megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Memang, masa depan Cristiano Ronaldo masih abu-abu dengan sang pemain dikabarkan akan hengkang di akhir musim 2021/2022 mendatang.

Tentunya, hal ini bisa memberatkan atau malah meringkankan kinerja Erik ten Hag yang menjadi sosok pilihan penasehat tim sekaligus pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Baca Juga :
5 Cara Erik Ten Hag Bikin Manchester United Jadi Tim yang Menakutkan, Nomor 1 Soal Kebijakan Transfer Pemain

Dilansir dari Daily Star, mantan anak asuh Ten Hag di klub Belanda, Go Ahead Eagles, Sjoerd Overgoor, menyebut satu hal soal Cristiano Ronaldo.

Overgoor menyebut bahwa Ten Hag memiliki cara untuk menggunakan jasa Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{