Bursa Transfer Liga 1: Barito Putera Siapkan Operasi Senyap

Bursa Transfer Liga 1: Barito Putera Siapkan Operasi Senyap

Olahraga | skor.id | Jum'at, 8 April 2022 - 12:45
share

SKOR.id Manajemen Barito Putera akan melakukan operasi senyap dalam mendatangkan pemain-pemain baru di bursa transfer Liga 1 kali ini.

Prestasi Barito Putera di Liga 1 2021-2022 memang jauh dari kata memuaskan. Sebab, tim beralias Laskar Antasari ini nyaris terdegradasi dari kasta tertinggi.

Pada akhir musim,mereka duduk di peringkat ke-15 klasemen dengan koleksi 36 poin, selamat darizona degradasi karena menang head to head atas Persipura Jayapura.

Agar performa serupa tak terulang, manajemen Barito Putera siap menambah amunisi baru. Bahkan, ada indikasi akan terjadi perombakan besar-besaran di tim.

Chief Executive Officer (CEO) Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, memang belum bersedia merilis nama-nama pemain baru yang direkrut oleh Laskar Antasari.

Sebab, pihaknya masih menunggu rapat evaluasi bersama dengan jajaran direksi untuk melaporkan perencanaan musim depan.

"kami memohon waktu untuk melaporkan hasil evaluasi kami kepada jajaran direksi, karena perencanaan tersebut harus disusun jauh-jauh hari," ujar Hasnuryadi.

"Mungkin nanti akan ada perubahan dan sekali lagi saya mohon izin dan meminta waktu untuk kami berkomunikasi dan melakukan evaluasi," ia melanjutkan, dari situs resmi LIB.

Untuk merekrut pemain baru, manajemen Barito Putera siap menerima saran dari berbagai pihak, termasuk masukan dari kelompok suporter.

Sang CEOmenyebut, saran-saran yang diberikan tim pelatih, manajemen, dan suporter, bisa memberi dampak positif bagi persiapan Laskar Antasari untuk Liga 1 musim depan.

"Tentunya kami nanti meminta saran-saran dari Barito Mania Bersatu. Mudah-mudahan, dalam waktu dekat, kami bisa bersilaturahmi dan berdiskusi untuk perencanaan ke depan," Hasnuryadi memungkasi.

Bursa Transfer Liga 1: Presiden Borneo FC Ungkap Alasan Kehilangan Kiper Utamanya

Bursa Transfer Liga 1: Persebaya Resmi Pisah dengan Alie Sesay

&
Topik Menarik