Rekap Rumor Transfer: Dybala Tolak Klub Inggris Demi AC Milan hingga Liverpool Kejar Valverde

Rekap Rumor Transfer: Dybala Tolak Klub Inggris Demi AC Milan hingga Liverpool Kejar Valverde

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 8 April 2022 - 05:46
share

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari Paulo Dybala tolak klub Liga Inggris demi AC Milan, hingga Liverpool ingin bungkus Federico Valverde.

Meski belum resmi dibuka namun jendela transfer musim panas sudah diramaikan dengan isu hengkangnya Paulo Dybala.

Pertanyaan pun muncul, kemanakah pelabuhan berikutnya Dybala? Meski jadi idaman Inter Milan namun Dybala dikabarkan kepincut dengan AC Milan.

Bahkan, kabar gres dari Il Corriere dello Sport menyebut jika La Joya sampai menolak tawaran dari Arsenal dan Newcastle United demi bergabung dengan AC Milan.

Padahal, kedua klub Inggris tersebut menawarkan proposal menarik pada Dybala namun sang pemain mantap memilih I Rossoneri.


Selidik punya selidik, Dybala tertarik dengan proyek jangka panjang AC Milan yang terus menunjukkan progres positif dari musim ke musim.

Pemain berusia 28 tahun tersebut juga merasa jika AC Milan di bawah asuhan Stefano Pioli merupakan klub yang stabil dari segala sisi.

Sayangnya, transfer tersebut tampaknya sulit untuk terealisasikan. Tuntutan gaji tinggi bisa jadi kendala serius andai I Rossoneri tertarik meminang Dybala.


Bahkan, Inter Milan yang sudah lama menaruh minat pada Dybala kata Il Corriere dello Sport telah mundur teratur mengingat La Joya menuntut bayaran selangit.

Selain gosip Paulo Dybala tolak klub Liga Inggris demi AC Milan, berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin.

Topik Menarik