Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Inter Milan

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Inter Milan

Olahraga | indosport.com | Senin, 4 April 2022 - 00:01
share

INDOSPORT.COM - Duel berlabel bigmatch antara Juventus melawan Inter Milan akan tersaji di pekan ke-31 Liga Italia 2021-2022 di Turin, Senin (4/4/22) pukul 01.45 WIB.

Saat ini, Inter Milan berada di posisi ke tiga klasemen sementara dengan raihan 60 poin terpaut enam angka dari sang pemuncak, AC Milan dan tiga angka dari Napoli di posisi dua.

Dalam usahanya bertahan di jalur kemenangan, Inter Milan rupanya harus menghadapi lawan yang cukup berat yakni Juventus.

Si Nyonya Tua saat ini mengancam posisi Nerazzurri karena hanya berselisih satu angka saja di peringkat keempat. Sehingga, skuat Simone Inzaghi wajib menang jika tak mau posisinya digeser Juventus.

Berbekal pernah mengalahkan Juventus di laga final Supercoppa Italia pada Januari lalu, Inter Milan punya kepercayaan diri yang tinggi di Allianz Stadium nanti.

Namun Juventus sedang dalam momentun positif akhir-akhir ini. Mereka tak pernah kalah dari lima laga terakhir dengan tiga kemenangan dan dua imbang.

Berbeda dari Juventus, Inter Milan justru tampil angin-anginan di lima laga terakhir mereka. Dari total 15 poin yang bisa didapat, Si Ular cuma bisa meraup enam poin saja.

Dilansir La Gazzetta dello Sport , pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, punya strategi khusus untuk bisa mengalahkan Juventus di laga kali ini.

Mantan pelatih Lazio itu berusaha untuk mengembalikan struktur pertahanan tim ke bentuk terbaiknya karena sadar bahwa Dusan Vlahovic adalah ancaman yang nyata bagi mereka.

Topik Menarik