Jelang Duel Lawan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Dapat Dukungan dari Khabib Nurmagomedov

Jelang Duel Lawan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Dapat Dukungan dari Khabib Nurmagomedov

Olahraga | skor.id | Kamis, 31 Maret 2022 - 15:15
share

SKOR.id - Duel antara Azka Corbuzier versus Vicky Prasetyo di atas ring tinju akan berlangsung pada Kamis (31/3/2022).

Pertarungan tersebut akan disiarkan langsung lewat channel YouTube #CloseTheDoor milik Deddy Corbuzier mulai pukul 20.00 WIB.

Bagi Azka Corbuzier (15 tahun), ini menjadi pengalaman perdana tampil dalam sebuah duel tinju resmi.

Sementara Vicky Prasetyo sebelumnya sudah pernah menjajal dunia tinju saat meraih kemenangan atas Taher di Holywings Sport Show beberapa waktu lalu.

Meskipun demikian, Azka tidak bisa dianggap remeh karena memiliki persiapan yang sangat matang untuk bertarung di atas ring tinju.

Menariknya, sesi latihan Azka pun disaksikan oleh salah satu petarung MMA internasional bernama Khabib Nurmagomedov.

Dalam video yang diunggah oleh Instagram Deddy Corbuzier pada hari ini, Khabib Nurmagomedov tampak terpukau dengan kemampuan Azka Corbuzier.

Mantan juara kelas ringan UFC itu pun memberi dukungan kepada Azka dan berharap suatu saat bisa berjumpa langsung saat berkunjung ke Indonesia.

"Azka Corbuzier, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kemenangan sepanjang hidup Anda," ucap Nurmagomedov dalam videodi atas.

"Suatu hari nanti ketika saya datang ke negara Anda, Indonesia, Insyaallah kita akan berjumpa," ujarnya ditujukan kepada Azka

Sebagai informasi, Khabib Nurmagomedov adalah salah satu petarung MMA terkemuka yang kariernya melejitbersama UFC.

Petarung asal Dagestan, Rusia tersebut pernah dua kali jadi juara kelas ringan UFC dan memegang rekor tanding 29 menang-0 kalah.

Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun pada 19 Maret 2021 dan kini menjadi salah satu promotor MMA diEagle Fighting Championship (EFC).

Ia juga masih aktif terlibat di UFC sebagai salah satu tim kepelatihandan corner man saatsaudara maupun rekan satu sasananya bertanding di octagon .

Khabib Nurmagomedov Bujuk Francis Ngannou Agar Bertahan di UFC

&
Topik Menarik