Yuta Watanabe/Arisa Higashino Terlibat Proyek Anime ``Love All Play``

Yuta Watanabe/Arisa Higashino Terlibat Proyek Anime ``Love All Play``

Olahraga | skor.id | Senin, 28 Maret 2022 - 10:21
share

SKOR.id - Akan segera rilis anime atau kartun Jepang tentang bulu tangkis berjudul "Love All Play" pada awal April 2022.

Anime tersebut terinspirasi dari novel karyaAsami Koseki dengan judul sama dan akan mengambil slot tayang hari Sabtu di YTV dan NTV mulai 2 April 2022 pukul 17.30 waktu setempat.

Judul "Love All Play" terinspirasi dari kalimat yang diucapkan umpire ketika memulai pertandingan bulu tangkis yang artinya posisi 0-0 untuk kedua penampil dan pertandingan pun dimulai.

Dilansir dari laman resmilove-all-play.com, anime tersebut menceritakan seorang pelajar bernamaRyo Mizushima yang telah menggeluti bulu tangkis sejak SMP.

Ketika SMA, dia masuk ke sekolah Yokohama Minato High School yang memiliki klub bulu tangkis elite di bawah asuhan mantan pemain nasional Jepang.

Perjuangan Ryo Mizushima dari sekolah menengah dengan klub bulu tangkis seadanya hingga bergabung dengan tim tangguh untuk merebut titel Inter High akan disajikan dalam Love All Play.

Boy group Hey! Say! Jump! terpilih untuk menyanyikan lagu pembuka anime ini dengan lagu mereka yang berjudul Haru Tsubame.

Dalam rilis resmij-storm.co.jp, Yamada Ryosuke cs mengatakan bahwa lagu terbaru mereka itu akan membawa suasana musim semi yang penuh semangat.

"Tidak hanya sebagai tema anime Love Play All, yang berjiwa muda, lagu ini juga akan menjadi lagu penyemangat untuk semua orang di klub bulu tangkis Yokohama Minato High School."

"Saya ingin kalian semua mendengarkan lagu ini sembari menyaksikan anime tersebut," kata Hey! Say! Jump!.

Menariknya lagi, Yuta Watanabe/Arisa Higashino juga dikabarkan akan turut serta dalam anime Love All Play.

Juara All England 2022 tersebut akan tampil sebagai diri mereka sendiri dalam salah satu babak di dalam anime.

Langgar Kode Etik BWF, Li Yu Chen dan 3 Pemain Ganda Putra Cina Terancam Larangan Tanding

&
Topik Menarik