Menarik Perhatian Wisatawan, Gubernur NTB Sebut Patung "Speed" Jokowi Jadi Ornamen Berswafoto Masyarakat

Menarik Perhatian Wisatawan, Gubernur NTB Sebut Patung "Speed" Jokowi Jadi Ornamen Berswafoto Masyarakat

Olahraga | okezone | Senin, 14 Maret 2022 - 07:59
share

GUBERNUR Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr Zulkieflimansyah mengatakan Patung "Speed" Jokowi jadi ornamen untuk berswafoto masyarakat. Bang Zul sapaan karibnya, menyaksikan pemasangan patung "Speed" Jokowi pagi tadi di area depan Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah.

Patung karya seniman ternama Nyoman Nuarta itu dinilai sebagai daya tarik tersendiri. Baik bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara, hingga para pecinta MotoGP.

Sirkuit Mandalika

"Ketika Pak Jokowi pakai motor saja banyak yang foto-foto, saya kira ini akan lebih rame lagi dan kalau menurut saya, ini akan menjadi spot favorit sebagai tempat foto masyarakat nantinya," tutur Bang Zul yang didampingi oleh Kepala Dinas PUPR, Ir. H. Ridwan Syah saat menghadiri pemasangan Patung "Speed" Jokowi, Minggu 13 Maret 2022.

Bang Zul juga mengatakan ornamen Patung "Speed" Jokowi menggambarkan suatu inspirasi. Presiden ketujuh Republik Indonesia itu dinilai punya gaya kerja yang cepat, sehingga patut dicontoh semua pihak tidak terkecuali anak muda.

Tidak sekadar menyaksikan, politisi PKS itu menorehkan testimoni yang ia tanda tangani. Testimoninya bertuliskan "Kalau Ada Keinginan Selalu Ada Jalan". Pemasangan patung itu langsung menarik perhatian masyarakat.

Selain itu, Bang Zul juga menyampaikan antusias masyarakat lokal dalam menyambut perhelatan MotoGP. Terlebih, tiket hari ketiga juga sudah ludes terjual.

Topik Menarik