Bikin Ribut di Santiago Bernabeu, Dua Bos PSG Diselidiki UEFA

Bikin Ribut di Santiago Bernabeu, Dua Bos PSG Diselidiki UEFA

Olahraga | skor.id | Jum'at, 11 Maret 2022 - 12:30
share

SKOR.id - UEFA telah membuka penyelidikan terkait keributan yang dibuat Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi dan Direktur Olahraga Leonardo di Santiago Bernabeu.

Pada Kamis (10/3/2022), langkah PSG di Liga Champions terhenti setelah kalah 1-3 dari Real Madrid di leg kedua babak 16 besar.

Ini adalah kekalahan pahit bagi tim raksasa Paris, terutama karena mereka lebih dulu unggul 1-0 babak pertama di leg kedua.

Maka tidak sulit untuk memahami mengapa Al-Khelaifi dan Leonardo mengamuk setelah pertandingan di kandang Real Madrid itu berakhir.

Seperti diberitakan beberapa media Eropa, dua bos PSG itu melakukan serangkaian perilaku tak terkendali terhadap tim wasit yang memimpin pertandingan.

Al-Khelaifi dan Leonardo kabarnya sangat kecewa ketika wasit mengesahkan gol Benzema yang menyamakan kedudukan 1-1 di pertengahan babak kedua.

Mereka merasa Benzema telah melanggar kiper Gianluigi Donnarumma pada situasi sebelumnya. Hal sama juga diutarakan pelatih Mauricio Pochettino dalam konferensi pers pascapertandingan.

Dilaporkan Marca , Al-Khelaifi mengejar wasit Danny Makkelie di terowongan Bernabeu. Insiden ini dilaporkan oleh banyak media Eropa.

Bahkan menurut L\'Equipe , dalam laporan wasit, Al-Khelaifi dan Leonardo dituding berperilaku agresif, bahkan mencari cara untuk masuk ke ruang ganti wasit.

Bahkan, sang presiden PSG disebut mengeluarkan ancaman pembunuhan kepada salah seorang staf Real Madrid yang merekam kejadian itu.

Atas insiden tersebut, UEFA telah membuka penyelidikan atas perilaku dua pemimpin PSG tersebut.

Otoritas tertinggi sepak bola Eropa punya banyak alasan untuk menghukum bos PSG, bahkan jika mereka telah meminta maaf kepada tim wasit dan Real Madrid.

PSG Didepak Real Madrid, Kylian Mbappe Disarankan ke Manchester City atau Liverpool

PSG Tersingkir dari Liga Champions, Posisi Mauricio Pochettino Masih Aman

&
Topik Menarik