Loading...
Loading…
Bursa Transfer: 3 Pemain Didatangkan Erik Ten Hag Jika Gabung Manchester United

Bursa Transfer: 3 Pemain Didatangkan Erik Ten Hag Jika Gabung Manchester United

Olahraga | indosport.com | Senin, 07 Maret 2022 - 19:01

INDOSPORT.COM Kllub Liga Inggris, Manchester United masih mencari pelatih baru. Jika pelatih Ajax Amsaterdam, Erik Ten Hag bergabung, berikut tiga pemain yang akan dibawa pada bursa transfer musim panas 2022.

Klub Liga Inggris, Manchester United, meneruskan usaha untuk mencari pelatih baru dengan opsi yang tersedia untuk mencari suksesor pelatih kawakan, Ralf Rangnick.

Salah satu yang masuk dalam daftar klub berjuluk Setan Merah ini adalah pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Pelatih Belanda ini masuk dalam daftar Manchester United karena sukses saat menangani tim raksasa Eredivisie itu dan menjadi salah satu pelatih elit Eropa belakangan ini.

Selain Ten Hag, Man United masih memiliki kandidat lain, seperti pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, dan pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique.

Namun demikian, Erik ten Hag dikabarkan berada di garis terdepan sosok pelatih baru tim Premier League itu, setelah mendapatkan garansi dari Ralf Rangnick yang pada musim panas 2022 akan menjadi konsultan Manchester United.

Dilansir dari Express, Ten Hag bisa saja membawa anak asuhnya di Ajax Amsterdam untuk menjadi kunci dari permainan yang akan diterapkannya bersama Man United.

Baca Juga :
Keluarkan Rp3,7 Triliun, Begini Prediksi Line Up Manchester United Era Erik Ten Hag, Tanpa Cristiano Ronaldo!

Tentunya, tiga pemain ini akan didatangkan sang pelatih pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Original Source

Topik Menarik