Selamat! Mantan Bidadari Bulutangkis Korea Selatan Resmi Sandang Gelar Doktor

Selamat! Mantan Bidadari Bulutangkis Korea Selatan Resmi Sandang Gelar Doktor

Olahraga | indosport.com | Selasa, 1 Maret 2022 - 18:31
share

INDOSPORT.COM Mantan bidadari bulutangkis Korea Selatan, Sung Ji-hyun, resmi menyandang gelar doktor usai perjuangan menyelesaikan studi S3 di Korea Sports University.

Melansir instagramnya @jihyun_sung pada Senin (28/02/22), mantan tunggal putri ranking 2 dunia itu membagikan momen saat wisuda pada Jumat (25/02/22).

#Selamat Wisuda Jihyun. Dari Sarjana hingga Magister hingga Doktor. Saya merasa sangat bangga dan bahagia karena saya belajar dan mencapai banyak hal di #Korea Sports University, tulis Sung Ji-hyun.

Perjuangannya adalah saya bertambah berat badan dan stres seiring dengan banyak pengetahuan saat menulis tesis saya, tetapi saya bahagia di dunia,

Saya sangat banyak kekurangan, tetapi saya sangat berterima kasih kepada penasihat saya dan Dr. Keluargaku dan suamiku, yang selalu memberiku kekuatan, terima kasih banyak dan aku mencintaimu, pungkasnya.

Atas gelar Doktor yang disandang, akhirnya banyak rentatan ucapan selamat dari para atlet bulutangkis, hingga penggemarnya di seluruh dunia.

Kakakku ini sangat bahagia, komentar pebulutangkis Shin Seung-chan.

Doktor Sung!!! haha aku punya waktu yang sulit nanti, komentar pebulutangkis Chang Ye Na.

Selamat, komentar pebulutangkis Jung Kyung Eun.

Selamat kakak Sung Ji-hyun. Selamat lulus, komentar @maryane_

Selamat Jihyun kami, komentar @senatari

Sung Ji-hyun yang saat ini 30 tahun berasal dari keluarga bulutangkis. Ibunya adalah mantan pemain bulutangkis Korea Selatan (BKA), Kim Yeon-ja, dan sang ayah peraih medali perunggu Asian Games ke-10, Sung Han-kook.

Pada Desember 2022, Sung Ji-hyun resmi dinikahi oleh mantan pebulutangkis tunggal putra ranking satu dunia asal Korea Selatan, Son Wan Ho.

Prestasi keduanya yang menurun karena cedera, tak cukup mengantarkan Son Wan-ho dan Sung Ji-hyun untuk tampil di ajang Olimpiade Tokyo 2020 pada 24 Juli-2 Agustus 2021 lalu..

Hingga akhirnya Son Wan Ho dan Sung Ji-hyun memutuskan gantung raket secara resmi pada Kamis (12/08/21) lalu.

Topik Menarik