Juventus Ketemu Fiorentina Di Semifinal Coppa Italia

Juventus Ketemu Fiorentina Di Semifinal Coppa Italia

Olahraga | rm.id | Jum'at, 11 Februari 2022 - 06:45
share

Juventus dan Fiorentina dipastikan bakal berjumpa di babak semifinal Coppa Italia usai keduanya menang pada laga semifinal, Jumat (11/2) dini hari tadi..

Juventus mengunci tiket ke semifinal Coppa Italia setelah menyingkirkan Sassuolo dengan skor 2-1 atas Sassuolo di perempatfinal.

Laga Juventus vs Sassuolo di perempatfinal Coppa Italia digelar di Allianz Stadium, Jumat (11/2/2022) dini hari WIB. Babak pertama berakhir imbang 1-1 usai gol Paulo Dybala dibalas oleh Hamed Junior Traore.

Juventus kemudian tampil begitu dominan di babak kedua. Gempuran Juventus akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-88 setelah tendangan Dusan Vlahovic membuat Ruan melakukan gol bunuh diri.

Sementara Fiorentina juga lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan tuan rumah Atalanta dengan skor 3-2.

Fiorentina unggul lebih dahulu pada menit ketujuh, lewat penalti Kryzsztof Piatek. Penalti diberikan wasit lewat bantuan VAR setelah Marten de Roon menginjak kaki Nico Gonzalez.

Keunggulan itu sirna ketika Atalanta mencetak dua gol pada menit ke-30 dan 56, lewat Davide Zappacosta dan Jeremie Boga.

Fiorentina menyamakan kedudukan lewat gol kedua Kryzsztof Piatek pada menit ke-71. Ia sempat gagal mengeksekusi penalti tapi mencetak gol dari bola muntah.

Fiorentina kemudian harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-79. Martinez-Quarta menerima kartu kuning kedua karena melakukan tekel berbahaya kepada Muriel.

Dengan pemain yang sudah berkurang, Fiorentina mampu unggul. Nikola Milenkovic menjadi penentu kemenangan Fiorentina lewat golnya pada menit 93. [IPL]

Topik Menarik