Loading...
Loading…
Antonio Conte Masih Anggap Harry Kane Penyerang Jempolan

Antonio Conte Masih Anggap Harry Kane Penyerang Jempolan

Olahraga | sindonews | Rabu, 09 Februari 2022 - 02:30

LONDON - Harry Kane akhir-akhir ini menjadi sorotan karena jarang mencetak gol di Liga Inggris 2021/2022. Tapi, pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte masih menyebut anak asuhnya itu sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

Performa Kane bisa dibilang menurun dari waktu ke waktu. Musim ini, ujung tombak Timnas Inggris itu baru mencetak lima gol dari 19 penampilannya di Liga Inggris musim ini.

Hal ini berbeda dari musim sebelumnya yang sudah mencatatkan sembilan gol pada periode yang sama di Liga Inggris 2020/2021. Ini membuat Kane dinilai tidak tajam lagi.

Namun, Conte masih yakin performa pemain berusia 28 tahun itu akan terus berkembang. Dia optimistis di bawah komandonya Kane bisa mengembalikan performa terbaiknya seperti musim sebelum-sebelumnya.

"Tentunya ketika Anda memiliki pemain seperti Harry (Kane), Anda harus mencoba melibatkannya dalam ide taktis sepak bola Anda," kata Conte dilansir dari Sky Sport.

"Kami mencoba bekerja dengannya dalam banyak aspek. Saya pikir setiap pemain dapat berkembang sampai dia memutuskan untuk menghentikan karirnya," sambungnya.

Saat ini, Kane tengah berjuang bangkit kembali dan menunjukkan kelasnya di Liga Inggris. Terdekat, Kane dan kolega akan berhadapan dengan Southampton pada Kamis (10/2/2022).

"Saya ulangi: Kami berbicara tentang striker kelas dunia dan saya mencoba membantunya untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Saya, staf saya pada aspek fisik bekerja, tetapi tidak hanya dengan dia, dengan semua tim," tambahnya.

Original Source

Topik Menarik

{