Puasa Beli Penyerang Baru, Arsenal Bakal Utamakan Daun Muda

Puasa Beli Penyerang Baru, Arsenal Bakal Utamakan Daun Muda

Olahraga | indosport.com | Minggu, 6 Februari 2022 - 20:41
share

INDOSPORT.COM Arsenal kabarnya tidak membutuhkan penyerang baru dan akan mengandalkan dua penyerang muda, Eddy Nketiah dan Gabriel Martinelli.

Raksasa Inggris, Arsenal sempat dikabarkan akan mendatangkan penyerang baru, mengingat mereka tak lagi punya pemain bintang yang cukup punya daya gedor di musim 2021/2022.

Namun, pelatih Arsenal, Mikel Arteta kabarnya tak ingin menambah pemain di skuat andalannya saat ini.

Penyerang Serbia, Dusan Vlahovic, dikabarkan akan bergabung dari Fiorentina pada Januari 2022.

Namun, apa daya usaha Arsenal mendapatkan top skor Liga Italia ini harus gagal menyusul bergabungnya sang pemain ke raksasa Liga italia, Juventus.

Kemudian, muncul rumor bahwa The Gunners akan mendatangkan dua pemain baru, yaitu Aleksander Isak dari Real Sociedad dan Dominic Calvert-Lewin yang menjadi andalan Everton.

Kebutuhan penyerang tengah sebenarnya sangat krusial bagi Arsenal, mengingat mereka akan kehilangan Alexandre Lacazette yang akan habis kontrak pada musim panas 2023 nanti.

Dilansir dari Mirror, kabarnya Mikel Arteta berniat untuk mempertahankan dua penyerang muda, yaitu Eddie Nketiahdan Gabriel Martinelli dalam skuat.

Nketiah, yang merupakan pemain muda asal Inggris kabarnya akan diberikan durasi kontrak tambahan. Akan tetapi, sang pemain justru merasa memiliki sedikit kesempatan bermain di Arsenal.

Di sisi lain, Gabriel Martinelli justru cenderung menjadi pemain kesayangan Mikel Arteta, mengingat dia banyak bermain di laga-laga Arsenal secara reguler.

Topik Menarik