Loading...
Loading…
Aksi Dukungan Pemain MU untuk Anthony Elanga Usai Gagal Eksekusi Penalti

Aksi Dukungan Pemain MU untuk Anthony Elanga Usai Gagal Eksekusi Penalti

Olahraga | republika | Sabtu, 05 Februari 2022 - 15:11

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Nama Anthony Elanga menuai perhatian dalam beberapa jam terakhir. Pasalnya, sang pemain diklaim menjadi sosok kegagalan Manchester United (MU) lolos dari babak keempat ajang Piala FA 2021/2022.

Elanga yang dipercaya sebagai algojo penalti kedelapan untuk tim the Red Devils gagal menjalankan tugasnya. Sepakan sang pemain melambung tinggi di atas mistar gawang Middlesbrough.

Partai yang dimainkan hingga babak penalti itu pun berakhir untuk kemenangan sang tamu Middlesbrough dengan skor 8-7 di Stadion Old Trafford, Sabtu (5/2/2022) dini hari WIB.

Mengetahui tendanganya membawa MU tereliminasi dari ajang Piala FA, Elanga tertunduk di atass lapangan. Pemain muda berusia 19 tahun itu pun seakan mendapati dirinya sebagai biang kekalahan Setan Merah. Mendapati rekan setimnya tertatih-tatih di atas lapangan superstar Cristiano Ronaldo terlihat mencoba menghibur sang junior dengan menemani Elanga menuju lorong Theatre of Dream.

Selain itu pesepak bola asal Swedia juga mendapat berbagai dorongan dari para pemain MU lainnya seperti Marcus Rashford dan penjaga gawang David De Gea. Dalam akun resmi Twitter pribadinya De Gea menunjukkan rasa simpati dengan menuliskan nama sang junior.

"ANTHONY ELANGA," tulis De Gea dibubuhi emiticon hati.

Senada, Rashford juga ikut memberikan dukungan kepada pemain muda Setan Merah tersebut.b"Anthony Elanga. Angkat kepalamu segera (ditambah emoticon bergambar hati)," tulis Rashford.

Manajer MU Ralf Rangnick mengakui Elanga merasa bersalah dan kecewa usai gagal membayar kepercayaan tim serta pelatih.

Original Source

Topik Menarik