Loading...
Loading…
Chelsea Siap Berikan Kenangan Terburuk kepada Plymouth Argyle di Piala FA 2021-2022, Tanda Menang 10-0?

Chelsea Siap Berikan Kenangan Terburuk kepada Plymouth Argyle di Piala FA 2021-2022, Tanda Menang 10-0?

Olahraga | okezone | Sabtu, 05 Februari 2022 - 08:04

CHELSEA akan menjamu Plymouth Argyle dalam laga putaran keempat Piala FA 2021-2022, Sabtu (5/2/2022) malam WIB. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menegaskan anak buahnya siap memberikan kenangan buruk kepada tim Divisi III Liga Inggris itu (League One) di Stamford Bridge.

The Blues julukan Chelsea tentu sangat diunggulkan untuk menang atas Plymouth, mengingat kualitas pemain yang mereka miliki jauh di atas sang lawan. Ditambah lagi, mereka bakal tampil di depan pendukung sendiri.

Chelsea

Di sisi lain, pertandingan ini bakal menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para pemain The Pilgrims julukan Plymotuh. Sebab, mereka bisa bermain di Stamford Bridge plus melawan juara bertahan Liga Champions. Tentu itu tidak bisa dirasakan oleh semua tim divisi bawah di Negeri Ratu Elizabeth.

Kendati demikian, Thomas Tuchel ingin memberikan kenangan buruk bagi Plymouth dengan mengalahkan mereka. Pasalnya, ia ingin membuktikan bahwa timnya adalah yang terbaik.

"Jujur saja, kami dapat dengan mudah mengatakan bahwa ini adalah hari terbaik dalam karier mereka, tetapi kami ingin mengubahnya menjadi salah satu hari terburuk karena kami ingin mengalahkan mereka. Kami ingin memperjelas bahwa kami adalah yang terbaik, kata Tuchel dilansir dari Football London, Sabtu (5/2/2022).

Original Source

Topik Menarik