Syukurlah, Hasil Tes Swab Riko Simanjuntak Sudah Negatif

Syukurlah, Hasil Tes Swab Riko Simanjuntak Sudah Negatif

Olahraga | rm.id | Jum'at, 4 Februari 2022 - 10:51
share

Kabar menggemberikan datang dari Riko Simanjuntak. Sempat dinyatakan positif Covid-19 pada pekan lalu, pemain berusia 30 tahun itu sudah negatfi dan sudah pulih 100 persen.

Tes swab Riko pada Rabu (2/2/2022) menunjukkan hasil negatif. Alhasil, Riko kini sudah bisa kembali ke tim dan mempersiapkan diri untuk tampil dalam laga vs Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/2/2022), pukul 20.45 WIB.

Sebelumnya Riko harus absen di laga kontra Persita (26/1/2022) dan Persiraja (30/1/2022).

Saya bersyukur akhirnya bisa pulih dari Covid-19. Saat ini saya akan fokus mempersiapkan diri untuk membantu tim di laga selanjutnya, tutur Riko.

Saya pun mendoakan teman-teman yang sedang terpapar Covid-19 agar bisa lekas pulih dan bisa segera bergabung dengan tim. Semoga penularan Covid-19, khususnya di Liga 1 bisa ditekan sehingga tak ada kasus baru lagi. Tetap semangat kawan-kawan, katanya melanjutkan.

Namun, sayangnya penyebaran Covid-19 belum berhenti di Persija. Lewat tes swab pada Rabu (2/2/2022) tercatat ada tambahan lima orang yang dinyatakan positif.

Salah satunya adalah pelatih Sudirman. Alhasil, sosok yang akrab disapa Coach Jend itu besar kemungkinan absen di laga vs Arema.

Mengacu pada kondisi terkini, official Persija tengah bekerja keras dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di internal tim. Memperketat bubble system dan dilarang berinteraksi dengan orang di luar tim menjadi langkah yang diambil. [IPL]

Topik Menarik