Loading...
Loading…
Betah, Francesco Bagnaia Ingin Bela Ducati untuk Waktu yang Lama

Betah, Francesco Bagnaia Ingin Bela Ducati untuk Waktu yang Lama

Olahraga | okezone | Selasa, 01 Februari 2022 - 07:19

BOLOGNA Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, betah membela tim pabrikan asal Italia. Oleh sebab itu, dia ingin tetap membela Ducati untuk waktu yang lama.

Seperti diketahui, Bagnaia Bagnaia tampil amat apik di MotoGP 2021. Dia bahkan finis sebagai runner-up di belakang Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang keluar sebagai juara.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

Menjelang digelarnya musim baru MotoGP di tahun ini segala persiapan pun telah dilakukan oleh Bagnaia bersama Ducati. Bahkan pembalap berusia 25 tahun itu mengaku sangat yakin dirinya akan sukses bersama pabrikan Italia tersebut.

Jika saya membayangkan masa depan di MotoGP, saya membayangkannya di Ducati, ungkap Francesco Bagnaia, dilansir dari Italy 24 News , Selasa (1/2/2022).

Tentu, menjadi juara dunia adalah target bagi Bagnaia di MotoGP 2022. Dia dipastikan akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk membalas kekalahan yang cukup menyakitkan pada musim 2021.

Bagnaia pun menilai, bahwa menetap bersama Ducati adalah hal yang harus dilakukannya untuk bisa merebut gelar pada musim ini. Dia juga cukup yakin bisa terus bersama Ducati dalam waktu beberapa tahun ke depan.

Original Source

Topik Menarik