Timnas Indonesia Menang 3-0 atas Timor Leste, Ketum PSSI Nilai Masih Ada Kekurangan

Timnas Indonesia Menang 3-0 atas Timor Leste, Ketum PSSI Nilai Masih Ada Kekurangan

Olahraga | okezone | Senin, 31 Januari 2022 - 07:48
share

GIANYAR - Timnas Indonesia menang besar 3-0 atas Timor Leste saat kedua tim bersua untuk kedua kalinya dalam FIFA matchday. Akan tetapi, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, melihat masih ada kekurangan dari permainan Timnas Indonesia.

Pada pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu 30 Januari 2022, Timnas Indonesia tampil cukup bagus. Gol kemenangan dicetak oleh Terens Puhiri (5\'), Ramai Rumakiek (41\'), dan Ricky Kambuaya (72\').

Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

Sejumlah rotasi dilakukan Shin Tae-yong pada pertandingan ini. Dua pemain muda potensial, Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh, diturunkan sejak menit awal. Terens Puhiri pun mendapat kesempatan sebagai starter untuk menggantikan peran Irfan Jaya.

Walau memperoleh kemenangan, Iriawan mendapati beberapa hal yang dapat diperbaiki dari permainan Timnas Indonesia. Dia yakin evaluasi menyeluruh akan dilakukan oleh Shin Tae-yong untuk makin memperbaiki Timnas.

Meski menang, saya rasa masih banyak evaluasi untuk Timnas Indonesia, kata pria yang akrab disapa Iwan Bule itu, dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (31/1/2022).

Topik Menarik