Resmi! Barcelona Angkut Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers

Resmi! Barcelona Angkut Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers

Olahraga | okezone | Minggu, 30 Januari 2022 - 02:30
share

BARCELONA Adama Traore akhirnya kembali ke Barcelona. Ia resmi direkrut Blaugrana dari Wolverhampton Wanderers dengan status pemain pinjaman.

Dalam laman resmi klub, Blaugrana julukan Barcelona- menyebut bahwa Traore datang dengan status pemain pinjaman. Dia akan berada di Camp Nou hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Namun, ada opsi pembelian dalam perjanjian peminjaman pemain berpaspor Spanyol itu. Itu berarti, sang raksasa Catalan bisa mempermanenkan statusnya pada musim depan jika mereka puas dengan performanya dalam lima bulan ke depan.

Adama Traore (Twitter/fcbarcelona)

FC Barcelona dan Wolverhampton Wanderers telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman pemain Adama Traore hingga 30 Juni 2022. Blaugrana akan membayar gaji pemain dan ada opsi untuk membuat kesepakatan itu permanen, tulis pernyataan Barcelona, Minggu (30/1/2022).

Traore sendiri telah bergabung dengan akademi Blaugrana sejak usia delapan tahun. Karena kemampuannya yang di atas rata-rata sebagai seorang pemain sayap, dia sering tampil di kelompok umur yang ada di atas usianya.

Kemudian, pemain berusia 26 tahun itu menjalani debut dengan Barcelona B pada usia 17 tahun. Dia pun membantu tim U-19 Blaugrana mengklaim gelar UEFA Youth League pada musim 2013-2014.

Topik Menarik