Keluar dari Pelatnas Malaysia, Lee Zii Jia Dapat Ajakan Berlatih di Indonesia dari Candra Wijaya

Keluar dari Pelatnas Malaysia, Lee Zii Jia Dapat Ajakan Berlatih di Indonesia dari Candra Wijaya

Olahraga | okezone | Jum'at, 28 Januari 2022 - 16:29
share

JAKARTA Lee Zii Jia kini sudah resmi menjadi pebulu tangkis profesional usai keluar dari Pelatnas Malaysia. Sadar sudah berstatus non pelatnas itu, legenda bulu tangkis Indonesia, Candra Wijaya tertarik ingin mengajak Lee Zii Jia berlatih tempatnya.

Sebagaimana diketahui, Lee Zii Jia telah resmi keluar dari Asosia Bulu Tangkis Malaysia (BAM). Kini, pemain nomor tujuh dunia itu akan menjadi pebulutangkis profesional.

Tentu, hal tersebut menimbulkan pertanyaan Lee Zii Jia akan berlatih dimana setelah resmi menjadi pemain non Pelatnas. Bukan tidak mungkin jika dirinya akan berguru ke Indonesia.

Lee Zii Jia

Pasalnya, saat ini sudah ada pebulutangkis Malaysia yang berguru di Indonesia. Adalah Goh Sun Huat/Lai Shevon Jemie yang memilih untuk berlatih di tempat legenda bulutangkis Tanah Air yakni Candra Wijaya yang terletak di Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Perlu diketahui, Goh/Lai merupakan pemain profesional atau non Pelatnas. Jadi, tentunya bukan tidak mungkin kalau Lee Zii Jia akan menyusul ganda campuran peringkat 13 dunia itu untuk berlatih bersama di tempat Candra Wijaya.

Candra Wijaya mengaku dengan senang hati bersedia melatih sang juara All England 2021 tersebut. Menurutnya, adalah suatu tantangan tersendiri jika Lee Zii Jia ingin berguru dengannya.

Topik Menarik