Loading...
Loading…
Eric Bailly Disebut Sengaja Gagal Penalti Supaya Mohamed Salah Makin Lama Pulang ke Liverpool

Eric Bailly Disebut Sengaja Gagal Penalti Supaya Mohamed Salah Makin Lama Pulang ke Liverpool

Olahraga | okezone | Kamis, 27 Januari 2022 - 11:49

AKUN Twitter @TrollFootball membuat candaan setelah bek Pantai Gading, Eric Bailly, gagal mengeksekusi penalti di laga kontra Mesir pada 16 besar Piala Afrika 2021, Kamis (27/1/2022) dini hari WIB. Mereka menyebut Eric Bailly sengaja gagal mengeksekusi penalti supaya pemain Timnas Mesir, Mohamed Salah, lebih lama pulang ke Liverpool.

Sekadar diketahui, Pantai Gading bertemu Mesir di 16 besar Piala Afrika 2021. Setelah melalui 120 menit pertandingan, skor sama kuat 0-0 dan laga pun berlanjut ke adu tendangan penalti.

Eric Bailly

Dari masing-masing lima eksekutor penalti kedua tim, hanya bek Pantai Gading, Eric Bailly, yang gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna. Bek Manchester United ini disorot karena melakukan ancang-ancang penalti yang sangat minim.

Karena melakukan ancang-ancang yang tak sempurna, tembakan Eric Bailly ditebak kiper Mesir. Alhasil, gara-gara tembakan Eric Bailly yang gagal menemui sasaran, Pantai Gading kalah 4-5 dari Mesir via adu penalti.

Eric Bailly gagal penalti dan Mesir lolos ke babak selanjutnya. Itu berarti Mo Salah bakal memakan waktu lebih lama lagi untuk kembali ke Liverpool, tulis akun Twitter @TrollFootball.

Eric Bailly

Tentunya, unggahan akun di atas hanyalah candaan. Lolos atau tidaknya Mesir ke babak selanjutnya, Mohamed Salah tetap bisa membela Liverpool di laga terdekat Liga Inggris 2021-2022 pada Jumat 11 Februari 2021 din hari WIB.

Original Source

Topik Menarik