Loading...
Loading…
Lionel Messi Absen Bela Timnas Argentina, Negosiasi Pindah ke Barcelona?

Lionel Messi Absen Bela Timnas Argentina, Negosiasi Pindah ke Barcelona?

Olahraga | okezone | Kamis, 27 Januari 2022 - 09:50

LIONEL Messi absen membela Timnas Argentina di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan yang berlangsung sepekan ke depan. Apakah ini pertanda Lionel Messi sedang melakukan negosiasi pindah ke Barcelona?

Sekadar diketahui, medio awal pekan ini Lionel Messi terlihat berada di Barcelona. Lionel Messi yang hadir di acara ulang tahun pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, langsung dikaitkan dengan kepindahan ke Estadio Camp Nou.

Lionel Messi

Hanya saja, bukan itu alasan La Pulga julukan Lionel Messi absen membela Timnas Argentina. Lionel Messi disebut tak akan membela Argentina saat menghadapi Cile dan Kolombia efek beberapa minggu yang lalu sempat terjangkit Covid-19.

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengaku ingin menurunkan Lionel Messi di dua laga tersebut. Namun, Lionel Messi merasa Covid-19 telah memengaruhi kemampuannya.

Jelas kami ingin Messi berada di sini. Saya mengobrol dengannya dan ia memberitahu saya bahwa covid-19 sangat mempengaruhinya, kata Scaloni dilansir dari Football Espana , Kamis (27/1/2022).

Karena itu, Scaloni pun tak mau memaksakan kehendak untuk memainkan Lionel Messi. Ia memutuskan untuk membiarkan Lionel Messi tetap di Paris untuk beristirahat.

Original Source

Topik Menarik