Kena Stroke Tiga Kali, Ini Kata Harry Pantja Saat Jalani Terapi

Kena Stroke Tiga Kali, Ini Kata Harry Pantja Saat Jalani Terapi

Olahraga | indosport.com | Selasa, 18 Januari 2022 - 17:57
share

INDOSPORT.COM - Lama tidak terdengar kabarnya, Harry Pantja mengagetkan publik dengan kabar dirinya menjalani pengobatan stroke.

Momen sosok berkepala plontos ini tengah menjalani terapi pun kini sudah tersebar luas. Usut punya usut, konten tersebut diunggah oleh terapisnya yang bernama Tejo, hingga kemudian jadi viral di jagat maya.

"Tiga kali (stroke). Nanti kalau empat kali dapat bonus," kata Harry Pantja di postingan TikTok Tejo dikutip Akurat.co , Selasa (18/1/22).

Sang istri yang melihat video sang suami sedang menjalani terapi, lantas berterima kasih kepada Tejo karena sudah membantu.

"Terima kasih banyak pak Tejo sudah membantu suami saya Mas Harry Pantja. Alhamdulillah sudah ada kemajuan," kata istri Harry Pantja di kolom komentar.

Kini, Harry Pantja masih menjalani terapi agar semakin mempercepat dirinya bisa berjalan kembali.

Dalam video yang diunggah @lambeturah_official, seorang pria yang menemani Harry Pantja berharap jika dua hingga tiga kali lagi melakukan terapi, presenter yang terkenal dengan acara horor-nya itu sudah bisa berjalan.

"Mudah-mudahan nanti dua tiga kali lagi (terapi) bisa lari," kata pria yang membantu Harry Pantja.

Pria yang berada didalam video tersebut juga menjelaskan bahwa pada saat datang terapi, Harry datang dengan menggunakan kursi roda.

"Ya fokus. Tuh sudah jalan. Mudah-mudahan insya Allah bisa (sembuh)," kata pria yang membantu Harry Pantja.

Setelah diunggah @lambeturah_official, warganet berbondong memberikan doa dan semangat untuk kesembuhan pria kelahiran 1 Februari 1967 tersebut.

"Ya Allah lekas sehat ya bang,semoga kuat dan sabar," tulis @owl_431.

"Saya justru pertama tau beliau dari film Jelangkung yang sempat menghebohkan Indonesia itu. Semoga beliau lekas diberikan kesembuhan. Amin," tulis @rianonino1104.

"Semoga segera sehat , bisa aktivitas seperti sedia kala. Aamiin," tulis @arthatyas.

Harry Pantja dikenal pertama kali pada saat dirinya bermain peran dalam film Jelangkung pada tahun 2001.

Di sana, ia berperan sebagai Soni yang memiliki tiga orang sahabat dan merasa penasaran untuk mencari pengalaman bertemu dengan makhluk halus di tempat-tempat angker.

Harry Pantja pun semakin dikenal setelah menjadi pembawa acara Dunia Lain, yang kemudian jadi pelopor acara realitas bertemakan supernatural di Indonesia.

Jika melihat sosoknya, orang-orang tentu akan langsung mengingat Harry Pantja sebagai presenter acara supernatural yang pernah sangat eksis pada masanya.

Baca berita asli di Akurat.co

Topik Menarik