Usai Geber Motor Honda di Portimao, Marc Marquez Dinilai Sudah di Level yang Tinggi Lagi

Usai Geber Motor Honda di Portimao, Marc Marquez Dinilai Sudah di Level yang Tinggi Lagi

Olahraga | okezone | Selasa, 18 Januari 2022 - 16:32
share

PORTIMAO Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, dinilai sudah kembali ke level tinggi dalam hal kecepatan. Penilaian ini muncul usai dirinya menjalani uji coba di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, pada 16 Januari 2022.

Tak ayal, Marc Marquez pun diprediksi dapat bersaing di MotoGP 2022. Sebelumnya, sempat ada keraguan terhadap Marquez menyusul pengelihatan ganda (diplopia) dan cedera lain yang dideritanya belum sembuh total. Dia pun diragukan tampil pada MotoGP 2022.

Marc Marquez

Namun, tampaknya kini keadaan berbalik karena melihat Marquez tampil apik dalam uji coba Algarve. Dia pun dikonfirmasi akan mengikuti tes pramusim di Sepang, Malaysia, pada 4-5 Februari 2022.

Kala uji coba itu, Marc Marquez meluncur ke dengan RC213V-S dalam warna khas Repsol Honda. Dia bahkan bergabung dengan adiknya, Alex Marquez, yang menggunakan mesin yang sama. Kedua bersaudara itu berbaris di putaran dengan kecepatan yang baik di trek.

Juara dunia delapan kali itu tidak sendirian beraksi. Para pembalap lain seperti, Michael Ruben Rinaldi, Bradley Smith, Lucas Mahias, Axel Bassani, Claudio Corti, hingga Lorenzo Zanetti ikut tampil.

Topik Menarik