Eden Hazard Tolak Tawaran Klub Tajir Newcastle United

Eden Hazard Tolak Tawaran Klub Tajir Newcastle United

Olahraga | sindonews | Selasa, 18 Januari 2022 - 04:04
share

MADRID - Striker Real Madrid, Eden Hazard , telah mendapat tawaran untuk kembali ke Liga Inggris bersama Newcastle United. Namun pemain Timnas Belgia itu disebut telah menolak tawaran tersebut.

Dilansir dari Sportskeeda, Senin (17/1/2022), Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah menerima tawaran dari klub milik Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman. Namun Hazard disebut tidak memiliki minat untuk bergabungdengan The Magpies.

Hazard bergabung ke Real Madrid dari Chelsea pada tahun 2019 lalu dengan mahar sebesar 115 juta euro (Rp1,8 triliun). Newcastle pun disebut telah mengajukan tawaran kepadaLos Blancosuntuk Hazard dengan harga 50 juta euro (Rp818,5 miliar).

Terjunnya harga tersebut tentu saja karena Hazard tidak mampu memberikan kemampuan terbaiknya bersama Real Madrid setelah pindah dari Chelsea. Cedera berkepanjangan membuat dirinya sangat jarang diturunkan.

Sejak bergabung dengan Los Blancos, Hazard baru memainkan 59 pertandingan untuk semua kompetisi. Pemain berusia 31 tahun itu hanya mampu mencetak lima gol untuk Real Madrid hingga kini.

Dengan hasil tersebut, tidak heran jika harga penawaran yang diberikan oleh Newcastle United terjun bebas. Pasalnya, Hazard tidak mampu memberikan kontribusi maksimal setelah hampir tiga tahun berada di Santiago Bernabeu.

Meski begitu, Hazard bukan berarti sangat ingin bertahan di Real Madrid. Dirinya disebut lebih memilih untuk kembali bergabung dengan Chelsea untuk kembali melanjutkan kariernya di dunia sepak bola.

Saat ini, Hazard masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga 2024 mendatang. Namun rumor kepindahannya ke Chelsea dianggap cukup sulit lantaranThe Bluessaat ini lebih mengincar seorang striker yang lebih kuat.

Topik Menarik