Respons Mengejutkan Philippe Coutinho Setelah Gagalkan Kemenangan Manchester United atas Aston Villa

Respons Mengejutkan Philippe Coutinho Setelah Gagalkan Kemenangan Manchester United atas Aston Villa

Olahraga | okezone | Minggu, 16 Januari 2022 - 05:44
share

RESPONS mengejutkan Philippe Coutinho Setelah Gagalkan Kemenangan Manchester United atas Aston Villa di pekan ke-22 Liga Inggris 2021-2022 akan dibahas dalam artikel ini. Selain senang membantu Aston Villa bangkit, Philiipe Coutinho blak-blakan tak bisa berbahasa Inggris.

Padahal, sebelum membela Aston Villa per minggu ini, Philippe Coutinho sempat enam tahun (2012-2018) berseragam klub Liga inggris lain, Liverpool. Faktor bahasa inilah yang membuat Philippe Coutinho gugup melakoni pertandingan.

Aston Villa vs Manchester United

"Ya, sedikit gugup. Saya tidak berbicara bahasa Inggris dengan baik, saya lebih suka bermain dan berada di lapangan daripada terus berbicara, kata Philippe Coutinho mengutip dari Sky Sports, Minggu (16/1/2022).

Laga sendiri berlangsung di Villa Park, Inggris pada Minggu (16/1/2022) dini hari WIB. The Villans -julukan Aston Villa- tertinggal lebih dahulu lewat dua gol Bruno Fernandes (6 dan 67). Akan tetapi, Philippe Coutinho yang masuk pada menit ke-68 mengubah segalanya.

Pemain asal Brasil itu langsung menunjukan tajinya dengan mengirim assist kepada Jacob Ramsey (77). Tak sampai disitu, Philippe Coutinho juga sukses mencetak satu gol setelah memanfaatkan kelengahan lini belakang Red Devils -julukan Manchester United.

Merefleksikan hasil pertandingan, Philippe Coutinho mengatakan sangat senang bisa tampil impresif dalam debutnya bersama Aston Villa. Kendati imbang, Coutinho berpendapat hasil itu merupakan awal yang baik bagi dirinya bersama Aston Villa.

Topik Menarik