Timnas Indonesia Batal Lawan Bangladesh, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Timnas Indonesia Batal Lawan Bangladesh, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Olahraga | okezone | Jum'at, 14 Januari 2022 - 12:38
share

DENPASAR Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong, bereaksi soal batalnya pertandingan melawan Bangladesh dalam FIFA Matchday. Dia pun menastikan batalnya pertandingan uji coba itu tak akan mengganggu persiapan skuad Garuda.

Sebagaiamana diketahui, sejatinya Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Bangladesh dalam pertandingam uji coba yang digelar di Bali pada akhir Januari 2022. Namun, pertandingan itu batal karena ada beberapa pemain Bangladesh yang belum mendapatkan vaksinasi dosis kedua.

Para pemain Timnas Indonesia

Padahal, pertandingan itu terbilang penting, mengingat bisa mendongkrak peringkat Timnas Indonesia di ranking FIFA. Apalagi, pertandingan itu bisa menjadi tolok ukur kekuatan skuad Garuda jelang mengarungi agenda padat pada 2022.

Meski begitu, Shin Tae-yong menjamin pembatalan pertandingan itu tidak akan mengganggu persiapan Timnas Indonesia. Saat ditemui di Bali, Kamis (13/1/2022), pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan timnya tetap akan melakukan training camp (TC) atau pemusatan latihan.

Topik Menarik