Loading...
Loading…
Jadwal LaLiga Spanyol: Misi Penting Barcelona dan Real Madrid

Jadwal LaLiga Spanyol: Misi Penting Barcelona dan Real Madrid

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 08 Januari 2022 - 08:51

INDOSPORT.COM Berikut ini jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2021-2022 pekan ke-20 hari ini, Sabtu (08/01/21), di mana Barcelona dan Real Madrid mengusung misi penting.

Pertandingan Liga Spanyol yang digelar hari Sabtu akan menyajikan dua bentrokan, yakni antara Levante vs Mallorca dan Real Sociedad vs Celta Vigo.

Levante vs Mallorca akan memulai kickoff pada pukul 20.00 WIB, sedangkan Real Sociedad vs Celta Vigo akan mulai berlangsung pada pukul 22.15 WIB.

Selanjutnya, pertandingan Liga Spanyol berlanjut pada hari Minggu (09/01/22) dini hari. Salah satunya menyajikan duel antara Granada vs Barcelona pada pukul 00.30 WIB.

Barcelona sendiri saat ini masih terlempar ke posisi lima klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 31 poin dari 19 pertandingan.

Meski begitu, mereka masih menempel ketat Atletico Madrid dan Real Betis yang berada di 4 besar. Sementara sang lawan, Granada, tengah bercokol di peringkat 13 dengan 23 poin juga dari 19 pertandingan.

Menghadapi situasi yang kurang kondusif di dalam tim, Barcelona tetap akan membidik poin penuh untuk mengamankan tempat di 4 besar - misi paling realistis yang bisa digapai Xavi untuk sekarang.

Baca Juga :
Catat! Jadwal LaLiga Musim 2022/2023 dari El Clasico hingga Derby Penting

Sementara itu, duel LaLiga esok dini hari juga akan mempertemukan Real Madrid melawan Valencia. Kickoff pertandingan dimulai pukul 03.00 WIB di Santiago Bernabeu.

Bermain di kandang sendiri, Real Madrid memiliki misi mencari poin pengganti. Hal itu lantaran pekan lalu mereka harus menelan pil pahit di kandang Getafe.

Mengandalkan Karim Benzema sebagai ujung tombak, Los Blancos justru tidak bisa mencetak gol dan kalah dengan skor 0-1.

Hasil negatif tersebut membuat pasukan Carlo Ancelotti diancam oleh Sevilla yang sukses mendulang kemenangan atas Cadiz pada pekan lalu.

Real Madrid kini berada di posisi puncak klasemen dengan mengoleksi 46 poin dari 20 pertandingan. Sevilla membayangi dari posisi kedua dengan kalah selisih lima poin.

Original Source

Topik Menarik

{