Hijrah, Sabda Ahessa Makin Religius Usai Putus dari Wulan Guritno

Hijrah, Sabda Ahessa Makin Religius Usai Putus dari Wulan Guritno

Seleb | okezone | Jum'at, 24 Mei 2024 - 15:01
share

JAKARTA - Sabda Ahessa semakin religius semenjak dirinya putus dari Wulan Guritno pada pertengahan tahun 2023 lalu. Sabda kini semakin memperdalam agama.

Dengan perubahan perilaku makin religius itulah ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti bersyukur lantaran putranya itu bisa berubah ke arah lebih positif.

"Alhamdulillah lho sekarang Sabda berubah," ungkap Shanty Widhiyanti dalam Kanal YouTube Keema Entertainment dikutip pada Jumat (24/5/2024).

Shanty juga menceritakan selama anaknya berubah, Sabda Ahessa makin sensitif dan mulai menyingkirkan sejumlah barang-barang menurutnya tak berguna di hadapannya.

"Berubah dan sekarang dia bilang Bun singkirin tuh berhala - hala itu misalnya ada patung orang malaikat rahmat jadi ga masuk kalo nikah nanti mau ta'aruf aja," jelas Shanty Widhiyanti.

Lebih lanjut, ia juga mengaku perubahan sikap Sabda Ahessa menjadi religius itu dirinya menganggapnya sebagai sebuah anugerah.

Bahkan Shanty juga menerangkan kalau Sabda Ahessa selalu mengingatkannya untuk menjalani ibadah sholat. Perbuatan mulia tak pernah dilakukan oleh pria berusia 28 tahun itu sebelumnya.

"Anak saya menjadi lebih religius alhamdulilah ini adalah anugerah, sungguh luar biasa. Bahkan dia yang mengingatkan saya Bunda, Jumat nih habis ashar waktunya berdoa, padahal sebelumnya enggak pernah," tutur Shanty.

Topik Menarik