2 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Sempatkan Liburan di Bali Sebelum Tanding Lawan Timnas Irak dan Filipina

2 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Sempatkan Liburan di Bali Sebelum Tanding Lawan Timnas Irak dan Filipina

Terkini | okezone | Kamis, 23 Mei 2024 - 13:58
share

ADA 2 pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang sempatkan liburan di Bali sebelum tanding melawan Timnas Irak dan Filipina. Kedua pemain itu memilih liburan singkat karena memang hanya ada jeda sebentar dari pertandingan terakhir mereka di klub dengan laga Timnas Indonesia.

Ya, seperti yang diketahui sejumlah kompetisi Eropa sudah mengakhiri musim 2023-2024. Tak heran jika banyak pemain yang langsung menikmati masa liburan mereka, termasuk dua pemain Garuda.

Hanya saja, karena Timnas Indonesia memiliki dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yakni melawan Irak (6 Juni 2024) dan Filipina (11 Juni 2024), maka ada beberapa pemain diaspora yang memiliki waktu liburan yang sedikit. Liburan di Tanah Air, terutama di Bali pada akhirnya menjadi solusi.

Hal itu agar ketika liburan usai dan dipanggil ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia, mereka bisa langsung merapat. Lantas, siapa saja pemain tersebut?

Berikut 2 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Sempatkan Liburan di Bali Sebelum Tanding Lawan Timnas Irak dan Filipina:

2. Ragnar Oratmangoen


Ragnar dikabarkan tengah di Bali menikmati liburan. Hal itu dapat diketahui dari posting-an terbaru pemain Fortuna Sittard tersebut pada Rabu 22 Mei 2024 kemarin.

Meski tak memberitahukan secara detail lokasi ia berada, Ragnar diyakini tengah berada di Bali. Toh Liga Belanda 2023-2024 memang sudah berakhir, sehingga Ragnar bebas untuk liburan sebelum nantinya dipanggil Timnas Indonesia pada akhir Mei 2024.

Topik Menarik