Terancam Absen di Laga Perpisahan, Jurgen Klopp Janji Jaga Sikap saat Liverpool Hadapi Aston Villa

Terancam Absen di Laga Perpisahan, Jurgen Klopp Janji Jaga Sikap saat Liverpool Hadapi Aston Villa

Berita Utama | okezone | Senin, 13 Mei 2024 - 04:00
share

BIRMINGHAM Jurgen Klopp terancam absen dalam laga perpisahannya dengan Liverpool karena akumulasi kartu kuning. Oleh karena itu, dia berjanji akan menjaga sikap saat timnya berlaga kontra Aston Villa dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024.

Klopp sudah dipastikan pergi meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini setelah sembilan tahun bersama. Namun, dia terancam melewatkan pertandingan perpisahannya di Anfield Road.

Pasalnya, Klopp hanya tinggal terkena satu kartu kuning lagi untuk menerima larangan mendampingi The Reds -julukan Liverpool menjelang dua pertandingan terakhir timnya musim ini. Yang pertama, mereka akan bertandang ke markas Aston Villa pada Selasa (14/5/2024) pukul 02.00 WIB dan kemudian menjamu Wolverhampton Wanderers di Anfield Road pada 19 Mei mendatang.

Oleh karena itu, pelatih asal Jerman tersebut berjanji bahwa dirinya tak akan melakukan protes apapun saat melawan Aston Villa. Dia ingin memastikan dirinya berada di ruang ganti pemain saat pertandingan perpisahan dengan Liverpool.

Saya akan mencoba segalanya untuk tidak terlibat dalam diskusi apa pun (melawan Villa). Saya sudah mengetahuinya sejak lama (Jika mendapat satu kartu kuning lagi akan diganjar larangan), kata Klopp dilansir dari 90 min, Miinggu (12/5/2024).

Lebih lanjut, Klopp mengatakan bahwa dirinya sekarang sudah jauh lebih tenang dalam beberapa tahun terakhir. Dia membandingkan dirinya dengan pelatih lain yang kerap mendapatkan larangan mendampingi tim mereka.

Topik Menarik